Rahasia Terhindar dari Berbagai Penyakit dengan Detoksifikasi

Bahayanya, seiring waktu racun-racun tersebut bisa terus menumpuk di dalam tubuh. Hal ini tentu bisa berdampak buruk bagi kesehatan serta merusak fungsi sistem organ yang memicu timbulnya penyakit seperti alergi, eksim, diabetes, jantung, paru-paru, ginjal, kanker, tumor bahkan melemahkan imun tubuh. Padahal imun tubuh harus sangat dijaga di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang.

Perlu Anda pahami, sebenarnya tubuh memang memiliki metabolisme tersendiri untuk menetralisir atau detoksifikasi zat beracun yang masuk ke dalam tubuh. Namun, dikarenakan penerapan gaya hidup tidak sehat, produksi toksin serta radikal bebas yang berbahaya pun kian meningkat. Tanda-tanda seperti naiknya berat badan, mudah mengantuk, insomnia hingga mood swing mungkin juga Anda rasakan.

Maka dari itu, penting untuk Anda agar bisa mengoptimalkan detoksifikasi racun, terutama dalam saluran pencernaan. Dilansir dari laman Medical News Today, terdapat beberapa cara untuk mengoptimalkan detoksifikasi tubuh dengan menjaga kesehatan saluran pencernaan. Seperti mengonsumsi cukup serat, memenuhi kecukupan cairan, mengonsumsi makanan tinggi antioksidan serta cukup istirahat. So, kesehatan saluran pencernaan jadi penting banget, kan?

Selain dengan cara di atas, proses detoksifikasi juga bisa dibantu dengan menambahkan suplemen makanan tambahan. K-Liquid Chlorophyll, K-Ayurveda AyuLax dan Riddance jadi rekomendasi suplemen makanan tambahan yang bisa diandalkan. Minuman kesehatan K-Liquid Chlorophyll berperan penting membantu proses detoksifikasi dengan mengikat toksin dan lemak dari dalam tubuh. Kandungan serat di dalamnya juga bantu melancarkan BAB untuk menjaga saluran pencernaan tetap sehat.


Tiga kandungan utama Radix Panax GinsengRadix Glycyrrhizae Glabra dan Radix Ledebouriella Divaricate pada Riddance berperan aktif membantu membersihkan racun di dalam tubuh secara menyeluruh. Radix Panax Ginseng juga punya peran khusus membantu menguatkan sistem organ tubuh serta membersihkan darah. Sementara itu, Radix Glycyrrhizae Glabra atau akar manis bersifat laxatif dengan membantu merangsang gerak peristaltik usus secara alami, sehingga membantu membersihkan saluran cerna, mencegah sembelit serta efektif dalam membuang sisa zat (racun) dalam tubuh.

Terakhir yang tak kalah penting adalah K-Ayurveda AyuLax. Rangkaian produk Ayurveda dari India ini dibuat dari ekstrak tanaman herbal alami. Kebaikan bahan alami Helicteres Isora dan Cassia Angustifolia di dalamnya bermanfaat membantu penyerapan kotoran di usus serta melancarkan pencernaan, sehingga bisa melancarkan BAB.

Selain itu juga bekerja sinergis dalam proses detoksifikasi yang berfungsi menjaga kesehatan serta membantu meningkatkan imun tubuh. Ketiga suplemen makanan tambahan di atas juga berasal dari bahan alami, sehingga aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang. Yuk, optimalkan proses detoksifikasi agar terhindar dari berbagai penyakit. Pastikan juga sedia K-Liquid ChlorophyllK-Ayurveda AyuLax dan Riddance di rumah, ya! (Angga/Jody)

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi