Nutrisi Optimal dengan Si “Bapak Segala Tanaman”

Klorofil merupakan pewarna hijau alami pada tumbuhan yang berfungsi menyerap energi dari sinar matahari. Mengandung banyak nutrisi, di antaranya vitamin, antioksidan dan beberapa komponen yang bisa melawan penyakit. Tidak heran bila klorofil dapat menutrisi tubuh dengan sangat baik.


Menurut ahli kesehatan, James Duigan, klorofil memiliki struktur menyerupai molekul yang mirip dengan hemoglobin, zat yang membuat darah merah dan berperan penting dalam mengangkut oksigen ke seluruh tubuh.

Sementara menurut ahli deit Beth Czerwony mengatakan, suplemen klorofil memang mengandung antioksidan dan antiinflamasi. Dari kandungan tersebut, ada banyak manfaat kesehatan yang dapat diraih bila rutin dikonsumsi, berikut pemaparannya:

Kanker menjadi salah satu penyakit yang berbahaya bagi tubuh, bahkan menjadi salah satu penyakit mematikan di dunia. Untuk meminimalisir hal tersebut, Anda bisa mengonsumsi sayuran yang mengandung klorofil. Hal ini diyakini karena klorofil mampu melakukan detoksifikasi yang baik untuk tubuh.Meningkatkan Produksi Sel Darah Putih

Sebuah penelitian menemukan bahwa pasien yang mengonsumsi makanan tinggi klorofil membutuhkan lebih sedikit transfusi darah dibandingkan dengan sebelumnya. Hal ini dapat meningkatkan kualitas hidup pasien yang tadinya harus berkali-kali menjalani transfusi dalam jarak yang dekat, menjadi lebih berkurang dan semakin membaik.Mendetoks Darah

Tak bisa dipungkiri bahwa darah di dalam tubuh bisa saja mengandung racun yang berbahaya. Racun ini bisa terjadi karena pola hidup tidak sehat yang dijalani. Klorofil mampu memproduksi hemoglobin pada tubuh dengan sangat baik, sirkulasi darah terus berjalan dan darah di dalam tubuh akan selalu menjadi baru serta bersih.Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Klorofil dapat membuat lingkungan sekitarnya menjadi basa. Selain itu, zat hijau pada daun ini juga disebut memiliki komponen yang membuatnya bersifat anti mikroba dan mengandung senyawa flavonoid alami, sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh.Mengatasi Jerawat

Kandungan antioksidan alami, efek anti radang dan anti bakteri dalam klorofil telah teruji secara klinis memberikan manfaat baik untuk kesehatan kulit. Klorofil dinilai efektif dalam mengurangi peradangan akibat pertumbuhan bakteri yang merupakan faktor penyebab jerawat paling umum.

Untuk mendapatkan khasiat klorofil yang mudah, praktis dan aman, Anda bisa mendapatkannya pada K-Liquid Chlorophyll dari K-Link Indonesia. Minuman kesehatan ini mengandung kebaikan klorofil (sari zat hijau daun) dari daun Alfalfa (Medicago Sativa). Tanaman yang dikenal dengan nama “bapak segala tanaman” ini mengandung 4x lipat jumlah klorofil lebih banyak dibandingkan semua jenis sayuran. Kandungan 60 jenis nutrisi di dalamnya siap membantu menjaga dan memelihara kesehatan tubuh, temukan juga manfaat lainnya di bawah ini:

  • Menyeimbangkan sistem hormonal dan asam basa tubuh
  • Meningkatkan jumlah kadar oksigen sehingga menjadikan tubuh lebih berenergi dan berstamina
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menghambat pertumbuhan bakteri
  • Menyegarkan mulut, tenggorokan dan mencegah bau badan
  • Membantu masalah pencernaan
  • Menguatkan fungsi paru-paru, meringankan asma dan bronkitis
  • Berperan sebagai anti kanker
  • Meningkatkan fungsi ginjal

Kenapa harus K-Liquid Chlorophyll?

  • K-Liquid Chlorophyll bebas aceton dan bahan kimia lainnya
  • Bahan alami dari sari daun Alfalfa (Medicago Sativa)
  • Tidak mengandung perasa
  • Aman digunakan untuk luka dalam dan luar
  • Mengandung energi UIE (Universe Induced Energy)
  •  Bebas bahan pengawet

Yuk, optimalkan kesehatan tubuh dengan nutrisi yang tepat. Solusinya, konsumsi K-Liquid Chlorophyll setiap hari! (Angga)

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi