Jaga Kebugaran Tubuh, Olahraga Selama PPKM Tetap Perlu!

Kasus COVID-19 yang tak kunjung turun membuat pemerintah mengeluarkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Sampai saat ini, PPKM di daerah Jawa dan Bali ini masih berlangsung hingga 9 Agustus 2021.

Tentu saja hal tersebut memengaruhi Anda dalam berkegiatan sehari-hari, salah satunya berolahraga. Di masa pandemi, Anda perlu menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) juga menganjurkan berolahraga di saat pandemi. Tapi, jika kondisi tidak memungkinkan untuk berolahraga berat, Anda tetap harus melakukan gerakan fisik dengan intensitas ringan saja.

Aktivitas fisik yang teratur bermanfaat bagi tubuh dan pikiran. Efeknya, dapat menurunkan tekanan darah tinggi, membantu mengatur berat badan, mengurangi risiko penyakit kardiovaskular serta semua kondisi yang dapat meningkatkan kerentanan terhadap COVID-19. Gerakan fisik yang dapat dilakukan, seperti berjalan atau peregangan selama 3-4 menit. Aktivitas ini akan membantu melemaskan otot, meningkatkan sirkulasi darah dan aktivitas otot.

Meski hanya berolahraga di rumah dengan intensitas ringan, Anda juga perlu memperhatikan pakaian yang digunakan. Saat olahraga, Anda sebaiknya gunakan pakaian khusus yang mudah menyerap keringat dan memudahkan untuk bergerak. Sebagai rekomendasi, Anda bisa menggunakan celana legging K-Perfect Aura Pants.

Celana inovatif ini dibuat dari bahan tanaman alami yang dilengkapi serat berteknologi nano untuk memaksimalkan pembakaran lemak, meningkatkan elastisitas dan mempercepat regenerasi kulit. Material yang ringan, mudah menyerap keringat serta elastis membuat siapa saja yang menggunakannya menjadi nyaman. Tentunya K-Perfect Aura Pants cocok untuk Anda gunakan saat berolahraga di rumah.

K-PERFECT AURA PANTS

Selain nyaman digunakan, K-Perfect Aura Pants juga memiliki banyak keunggulan dalam segi kesehatan. Sembilan bahan alami serat berfungsi untuk membantu proses pembakaran lemak, menjaga kesehatan kulit, melembapkan, meremajakan kulit, menjaga elastisitas kulit dan sebagai antioksidan. Celana ini mengandung ion negatif yang menyebar di seluruh lapisan bahan untuk memberikan dampak kesehatan bagi tubuh. Ion negatif tersebut dapat membantu melancarkan peredaran darah, meningkatkan metabolisme, meningkatkan imunitas, meningkatkan konsentrasi dan membunuh bakteri.

Kandungan ion negatif pada bagian perut bawah bisa membantu melancarkan peredaran darah di sekitar area intim, membantu mencegah masalah menstruasi seperti nyeri haid, dan gangguan menstruasi lainnya (bagi wanita). Pada bagian pinggang belakang membantu mengurangi sakit pinggang, punggung dan sembelit. Di area lutut dapat membantu meredakan nyeri lutut, dan di bagian sisi betis membantu meredakan ketegangan otot, varises serta kram.

K-Perfect Aura Pants cocok digunakan saat berolahraga, atau bisa digunakan saat menjalani aktivitas sehari-hari sebagai pakaian dalam wanita dan pria. Meski PPKM, Anda tetap harus berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh, ya! Sudah berolahraga hari ini? (Venny/Jody)

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi