"JIKA MENGINGINKAN BISNIS BESAR, MEMILIKI TEAM BISNIS YANG TANGGUH ADALAH KEMESTIAN"

Kenapa kita perlu membangun pasukan reseller?
1. Memberi banyak manfaat kepada orang lain Memulai sesuatu dengan Baik dari awal kalau dengan niat yang baik insya Allah akhirnya juga akan baik. ketika kita mulai dengan niat yang tulus ikhlas untuk bisa membantu banyak orang, insyaAllah Bisnis kita juga akan lebih berkah.
Hal ini membutuhkan pengetahuan kita tentang Kenapa kita harus bergabung di dalam bisnis ini sehingga ketika kita mengajak teman-teman atau orang lain ke dalam bisnis kita menjadi lebih mudah karena kita memiliki landasan yang kuat.
Kenapa kita membangun pasukan bisnis?
yang pertama kita ingin membantu lebih banyak orang. Kenapa? karena dengan semakin banyak pasukan kita semakin banyak tim kita yang akan merasakan manfaat dari produk dan peluang bisnisnya. Produk-produk kita Ini adalah produk yang memberi banyak manfaat buat banyak orang lain, semakin banyak pasukan penjualan kita, semakin luas produk-produk penuh manfaat ini diketahui oleh khalayak.
Dan yang kedua, manfaat peluang bisnisnya. Karena bisnis ini memberi sebuah peluang penghasilan yang sangat banyak. Saat ini ada 700 lebih orang di bisnis DNM K-LINK ini yang memiliki penghasilan diatas 10 juta perbulan mereka tergabung dalam LEADERS CLUB. Apalagi jika mau menghitung pendapatan dari keuntungan langsung pasti lebih banyak lagi karena mudahnya jualan produk-produk k-link.
banyak sekali teman-teman yang sudah terbantu dari bisnis ini. Ada Mitra K-link yang dia punya KPR harusnya 20 tahun dilunasi, dengan menjalankan bisnis ini cuma beberapa bulan bisa lunas. ini adalah contoh bahwa bisnis ini sangat bisa memberi manfaat yang besar untuk banyak orang.
 
2. orang sukses membangun jaringan (asset)
Teman-teman mungkin sudah nonton film Pipo dan embro, itu film yang sangat inspiratif, sebuah film yang memberi gambaran tentang perbedaan antara pebisnis dan hanya pedagang biasa. pedagang itu ada di kuadran kiri sedangkan pebisnis itu ada di kuadran kanan. Penjual online biasa hanya menghasilkan aktif income, sedangkan Pebisnis yang di kuadran kanan menghasilkan passive income. tapi syaratnya di dalam kuadran kanan itu adalah dengan membangun system. jika dalam kisahnya Pipo dan embro embrio itu mengambil air dengan ember maka embro disebut aktif income sedangkan Pipo yang membangun sistem pipa dan pompa air/kincir air adalah seperti sedang membangun asset bisnis. Hal ini mirip seperti dalam bisnis digital network marketing.
Bisnis DNM K-Link seperti Pipo, yang sedang membangun system, yang satu saat nanti ketika sistem itu bisa berjalan maka kita akan berjalan dengan otomatis sehingga terus menghasilkan pasif income.
Membangun jaringan adalah asset. Teman-teman bisa bayangkan kalau kemudian memiliki 1000-2000 atau bahkan ratusan ribu jaringan pasukan penjualan di bawah kita. Jika masing-masing menjual 1 kacamata K-ion nano, dengan 85 BV. Jika dikalikan 1000 orang aja udah 85.000 BV (poin) itu potensi penghasilan kurang lebih 25 juta. apalagi kalau ada 100.000 pasukan dibawa kita satu orang jual satu kacamata saja 85 kali 100.000 itu kurang lebih 8,5 juta BV itu sudah menghasilkan ratusan juta penghasilan. Wow!
Dalam bisnis ini membangun jaringan adalah salah satu cara untuk bisa mendapatkan penghasilan yang besar dan mendapatkan passive income. Dan Ini Membutuhkan kerja keras dan profesionalisme dalam membangun Bisnis.
 
3. Membangun omzet besar
dengan memiliki pasukan penjualan yang banyak kita akan membangun Omset Omset yang besar. Dalam bisnis DNM Ada ungkapan Begini, lebih baik 1000 orang jual 1 daripada 1 orang jual 1000. kenapa begitu?
karena kalau satu orang jual 1000 bulan ini, misalnya 1000 kacamata tapi bulan depan belum tentu bisa jualan 1000 kacamata lagi, mungkin karena sakit tipes atau halangan yang lain, maka omzet bisa Nol.
Namun jika ada 1000 reseller, maka dengan edukasi yang benar yang dulunya hanya bias jual 1 bisa jadi bulan berikutnya bisa jual 10.
Omzet bisa sangat signifikan meningkatnya.
Sangat wajar jika omzet KFC begitu besar karena memiliki 20,404 cabang KFC yang tersebar di 123 negara. Begitupun Bisnis Digital Network Marketing, semakin Anda memiliki banyak pasukan atau Team Bisnis maka potensi omzet akan besar dan tentu saja penghasilan Anda akan semakin besar.
 
4. memiliki bonus besar Tentu saja Ini yang menjadi idaman, yang menjadi sesuatu yang kita inginkan karena ingin kita kita ingin mendapatkan bonus yang besar. Kenapa perlu penghasilan yang besar? karena kita ingin mencapai impian-impian kita, betul? Ada yang pengen menghajikan orang tua Ada yang pengen memberi hadiah rumah buat orang tua Ada yang pengen melunasi hutang Ada yang pengen bisa membeli laptop/motor/mobil baru Ada yang pengen bisa mandiri pengen bisa kuliah sendiri itu semua membutuhkan uang dan kita membutuhkan bonus yang besar dari Bisnis ini. caranya gimana?
caranya adalah dengan membangun pasukan penjualan Di dalam bisnis Digital marketing ini yang utama adalah bonusnya bukan keuntungan langsungnya. keuntungan langsung itu hanya sampingan saja (padahal udah besar ya) karena yang sangat menarik di dalam bisnis ini, seperti halnya kisah Pipo dan embro. Kebebasan waktu, ya kebebasan waktu saat kita sudah tidak lagi banyak bekerja karena jaringan kita sudah berjalan dengan system.
 
Bonus 1 poin
· merekrut 3 orang
· kita melakukan penjualan min 400 BV (senilai 5 kacamata)
· masing-masing mitra dibawah kita melakukan penjualan 400 BV (senilai 5 kacamata)
· potensi penghasilannya sekitar 1 juta
Bonus 2 poin
· merekrut 5 orang
· kita melakukan penjualan min 400 BV (senilai 5 kacamata)
· masing-masing mitra dibawah kita melakukan penjualan 400 BV (senilai 5 kacamata)
· potensi penghasilannya sekitar 2 juta
BONUS Global bonus sharing
· ada tiga leg (group dibawah kita ) masing-masing ada penjualan 3000 BV ( 36 kacamata)
· bonus Kurang lebih sekitar 4 sampai 7 juta
salah satu Capaian yang diidamkan dalam bisnis DNM K-link adalah menjadi LEADERS CLUB, komunitas special dengan persyaratan khusus yaitu penghasilan minimal 10 juta/bulan.
 
untuk mencapai penghasilan 10 jutabulan dalam DNM K-link tidaklah sulit, karena bekerja dengan team dan disupport oleh Akademi Inspiradzi dalam pendidikan mitra bisnisnya.
 
Tapi untuk pencapaian 10 juta minimal penjualan pribadi 400 BV, ini setara dengan 5 kacamata K-ion nano yang reguler (85 BV).sebuah target penjualan yang mudah sekali bandingkan kalau teman-teman jualan motor atau sales mobil.
target penjualan mereka sampai pluhan bahkan ratusan juta, kita hanya kurang lebih 3juta.butuhkan kurang lebih 75 orang yang bisa berjualan 400 BV.
kita tidak perlu merekrut 75 orang itu sendiri, tapi dalam team. misal kita merekrut 5 orang, dan masing-masing 5 orang team kita juga bisa merekrut 5 orang itu juga masuk dalam hitungan 75 orang team kita.
 
jadi tantangan dalam bisnis ini adalah bagaimana kita bisa berjualan, merekrut dan membina team kita. namun jangan khawatir, AKADEMI INSPIRADZI dan DIGIPRENEUR akan menjadi wadah pembinaan semua membernya. jadi yang perlu kita lakukan adalah Belajar – Lakukan (praktek) – Duplikasi.
 
lebih sederhana lagi adalah dengan merekrut, dan memasukan hasil rekrutmen team kita kedalam sistem pembinaan DIGIPRENEUR dan AKADEMI INSPIRADZI. kita sebagai leader mendampingi dan memotivasi team kita untuk terus belajar dan praktek di Akademi Inspiradzi. sesimple itu.

“Milikilah Alasan yang kuat kenapa Kita Berbisnis Bersama DIGIPRENEUR, AKADEMI INSPIRADZI DAN DNM K-LINK agar kita memiliki Energi yang Besar untuk Berbagi”

7 Alasan kenapa Harus Gabung DIGIPRENEUR
 
 Kurikulum pembinaan Sistematis, bahkan dari Nol pun bisa!
 Modul Materi yang sangat lengkap (Basic- Intermediate-Mahir).
(WA marketing, FB, IG,Youtube, Google, edit design, edit video, copywriting, dll)
Tools Marleting lengkap ( gambar, video, copywriting, website,landingpage, tutorial) semua disediakan
 Didampingi oleh Coach yang profesional
Group support di FB,WA,Telegram (boleh nanya apa aja) 😁
 Di support dengan sistem COD Pinjam Produk (produk disiapkan perusahaan, dikirim tanpa bayar dulu)
 Investasi yang kecil, bahkan tanpa Resiko. Join langsung untung (dapat ebook gratis)
beberapa Contoh format soft selling yg bisa dipakai di FB atau IG. Anda tinggal copy paste dan dipakai untuk status di FB atau IG atau langsung kirim pesan pribadi ke teman lewat WA.
 
Status 1 :
 
Kadang heran sendiri, orang main FB lama-lama dapetnya cuma cengar-cengir dan habis kuota. Mau sampai kapan? Padahal klo tahu ilmunya, main FB bisa lho ngasilin duit… Alhamdulillah ketemu DIGIPRENEUR, jd lebih produktif lah main HP. Hp bisa jd mesin duit yesss. Ada yg mau ikutan?
 
☝️baiknya disertai dengan gambar
 
Status 2 :
 
3 alasan menguntungkan untuk Anda jika Anda menjadi DIGIPRENEUR SQUAD. Pertama, anda tidak perlu stok produk. Kedua, Anda gak perlu pusing mikirin bagaimana cara promosi. Ketiga, Anda akan mendapatkan bimbingan bagaimana cara jualan online. Info lengkapnya ada di https://digipreneur.club/MAHASISWAMANDIRI
 
keterangan :
 
ini untuk mahasiswa :
untuk umum link nya :
 
☝️☝️☝️Ini namanya landing page, yng bisa dipakai barengan karena tidak ada Call to action. Sifatnya informatif dan yg minat akan lgsg menghubungi ke yg kasih link. Silakan dipakai utk presentasi.
 
Status 3 :
 
Materi facebook marketing, WA marketing, Google my bisnis, ebook2 keren dll senilai jutaan rupiah ini bisa kamu dapatkan Gratis setelah mendaftar jd DIGIPRENEUR SQUAD. info selengkapnya silakan inbox ya…
 
Status 4 :
 
Memang sih gak jaminan klo ikut Digipreneur langsung jago Digital marketing. Yang pasti, berdasar review yang sudah ikut, “ini terlalu murah untuk dapetin ilmu sebanyak dan sekeren ini”.
 
status 5 :
 
Kira-kira kalau ada bisnis yang kerjanya cuma main HP tapi bisa terima transferan tiap hari, keren gak sih? Ada yang mau dibisikin? 😍
 
Pada prinsipnya…status kita membuat orang lain KEPO… bikin penasaran. Apasih digipreneur? Kayaknya koq asyik ya? Hemm…menarik juga nih.. Wow…boleh juga tuh. Sampai… Waaaah…klo itu sih saya mauuuuu.😍😍 Closing!
 
Ini adalah pola jawaban ketika sudah mulai ada yang nanya-nanya tentang status Anda.
 
POLA 1
SAMBUTAN AWAL LEADS MASUK
 
🛎️Selamat datang di DIGIPRENEUR.CLUB 🚀🚀
Kami adalah komunitas Bisnis untuk Mahasiswa dan Milenials Tempat Belajar bersama :
Bisnis,
Digital Marketing,
Leadership dan
Pengembangan Diri
 
Disini kita akan Belajar sekaligus Praktek dan menghasilkn uang💰 hanya bermodal HP 📲
 
Kita bekerjasama dengan Akademi Inspiradzi, sebuah institusi pendidikan profesional yang menyediakan pelatihan online dan offline dengan kurikulum yang sudah teruji dan terbukti. 🏅🎖️
 
✒️Akademi Inspiradzi juga menyediakan Tools marketing dan Pembimbingan/Coaching buat kamu sampai kamu bisa berbisnis digital marketing dan memiliki penghasilan. 💰💰
 
Terimakasih sudah menghubungi kami.
Boleh tahu nama dan domisili kakak dimana?
 
Dan info apa yg perlu kami sampaikan seputar digipreneur?
 
POLA KE-2
 
Terimakasih atas perkenalan nya kak, smg dari perkenalan ini ada sesuatu hal positif yg dpt kita ambil manfaatnya. Amin.
 
O ya kak, Selamat ya, kaka Berkesempatan mendapatkan Paket Join Hanya Rp. 50.000 :
👉 Dapat ID & Password utk All akses Website
👉 Gratis E-Book Instagram Ads senilai 250rb
👉 Gratis Landing Page senilai 500rb (ada lebih dari 30 LP)
👉 Gratis Web Affiliate/Toko Online senilai 250rb
👉 Gratis Bimbingan Cara Berjualan Online dan Membangun Bisnis dengan Materi FB organik, FB Ads, IG Ads, WA Marketing, Google Marketing dan Youtube Marketing
👉 GRATIS bimbingan dari Coach Berpengalaman sampai Bisa
Dengan Total Nilai 1.000.000
.
Tapi Sebelum Sy Share Informasi lengkapnya, Kalau boleh tahu 1 Alasan atau Motivasi kaka Mau Bergabung dg kami Tim Digipreneur apa ya?
 
Terimakasih 🙏
 
POLA -3
 
Menikmati Fasilitas Belanja COD (setelah terdaftar)
 
Fungsi Yang luar biasa yang disediakan utk memudahkan pelanggan kita Bisa Bayar Di Tempat/Rumah.
.
Di Sisi lain, Kita sebagai Membership atau Distributor, dalam melayani Pelanggan Benar2 tanpa Ribet :
 
 Gak Perlu Bayar di Depan Utk Membeli Produk
 Gak Perlu Pikir Packing Barang
 Gak Perlu Pikir Pengiriman
 Tahu2 Barang Di terima Oleh Pelanggan
.
Di luaran sana di kenal dengan istilah Dropship
.
Setelah Pelanggan Kita Menerima Produk & Membayar, Maka Perusahaan Akan mengirimkan Selisih Keuntungan Ke rekening kaka + (nilai bisnis) dari setiap produk yang akan di Bayar setiap tgl 23 (syarat & ketentuan berlaku) 🥰
 
 
POLA-4
 
Ini adalah beberapa contoh 5 Produk Unggulan dg margin keuntungan 30-40%
.
👉 Kacamata Ion Nano
👉 OriginalRaw Black Jam
👉 Omega Squa
👉 Omega Kids
👉 Chlorophyll
.
Dengan ratusan Testimonial dari pelanggan yang sdh menggunkan
.
Anda akan kami bimbing utk memahami produk, dapat konten produk, copywritter, dan sekaligus cara memrpomosikan secara Organik (Gratisan) & Non Organik (IG Ads & FB Ads)
 
POLA-5
 
Jika Kakak siap, dan serius utk membangun kesuksesan masa depan kaka bersama kami, bisa isi data ini utk kami bantu registrasi online nya :
 
📝📝📝📝
Data KTP untuk Registrasi Online :
 
Nama :
No KTP :
Nama Kampus :
TTL :
Alamat Lengkap :
Kode Pos :
Email :
No HP Aktif :
No WA :
Nama Bank & No Rekening (utk terima komisi) :
 
📷 Lampirkan Foto KTP
 
🚀🛰🚀🛰🚀
 
POLA – 6
 
Ok kak, Untuk biaya registrasinya kaka cukup membayar 50rb sj, silahkn transfer ke rekening ini
 
Bank BCA Cbg Yogyakarta,
a/n. Ha
No Rek: 1260
.
atau
.
Bank BRI Cbg Yogyakarta,
a/n Ha
No Rek: 040
.
atau
.
Bank Mandiri Cbg Yogyakarta,
a/n H
No Rek: 1370-0161
.
Klau sdh ditransfer, mhn bukti transfer nya dikirim ya kak, kami akn proses registrasionnya segera. 🙏
 
(SILAKAN DIGANTI NO REKENING ANDA)
 
Akademi Inspiradzi