Skip to content Skip to footer

5 Langkah Mudah Memaksimalkan Regenerasi Kulit Wajah

Punya kulit wajah yang glowing, awet muda dan bebas kerutan nampaknya menjadi impian semua wanita di berbagai belahan dunia. Ladies, untuk bisa menggapai impian tersebut tentu harus dibarengi dengan usaha. Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah melakukan regenerasi kulit.


Regenerasi kulit adalah proses pembaruan atau perbaikan lapisan kulit yang terjadi di seluruh area kulit, baik wajah maupun tubuh. Lantas, bagaimana cara memaksimalkan proses regenerasi kulit? Bisa kok! Dilansir dari laman resmi Times of India, berikut ini tips yang bisa Anda lakukan untuk memaksimalkan proses regenerasi kulit. Dijamin kulit Anda makin sehat, glowing dan awet muda:

1. Makanan Tinggi Protein

Tidak hanya bermanfaat untuk memaksimalkan kinerja jaringan tubuh, protein pun sangat dibutuhkan untuk memaksimalkan proses regenerasi kulit. Selain itu, protein juga memiliki peran penting dalam memaksimalkan perbaikan sel tubuh, termasuk kulit dan organ tubuh lainnya.

2. Perbanyak Air Putih

Mengonsumsi air putih sama dengan memaksimalkan proses detoks alami di dalam tubuh. Secara tidak langsung, proses ini akan semakin memaksimalkan proses regenerasi kulit, memperlancar proses sekresi zat-zat sisa metabolisme tubuh, dan berbagai khasiat lainnya bagi tubuh.

3. Olahraga

Dengan olahraga secara rutin, kinerja organ-organ vital dalam tubuh, seperti hati, jantung, dan ginjal akan jauh lebih aktif. Nah, saat kinerja organ-organ vital tersebut lebih aktif dan maksimal, maka berbagai proses dalam tubuh pun akan lebih lancar, termasuk sistem metabolisme tubuh.

4. Melakukan Perawatan Tambahan

Tidak hanya perawatan dari dalam, kulit pun perlu melakukan perawatan tambahan dari luar. Seperti rutin membersihkan wajah, menggunakan masker dari bahan alami, melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan tabir surya, serta berbagai perawatan kulit lainnya.

5. Mencukupi Kebutuhan Vitamin

Bukan sekadar sel di dalam tubuh, ternyata sel dalam kulit pun membutuhkan asupan nutrisi berupa vitamin agar bisa terus memperbaharui jaringannya. Mengenai hal ini, vitamin yang digunakan adalah, C, B dan tentu saja vitamin E.

Selain dengan 5 langkah di atas, Anda juga bisa menambahkan suplemen kolagen K-Link Liquid Marine Collagen untuk membantu memaksimalkan regenerasi kulit. K-Link Liquid Marine Collagen merupakan minuman kolagen dengan rasa blueberry. Kandungan Marine Collagen Peptides di dalamnya termasuk ke dalam type 1 bioactive collagen. Berperan membantu proses penyerapan, aman pada pencernaan, aliran darah, kulit dan sel.

Selain itu, ada kandungan Glutation untuk membantu menghambat eumelanin (penyebab kulit gelap), sehingga menjadikan kulit lebih cerah (pheomelanin). Kebaikan Double Antioxidant (vitamin C dan green tea extract) bantu maksimalkan kerja kolagen, sehingga berperan membantu kulit tampak lebih glowing. Yuk, maksimalkan regenerasi kulit wajah Anda. Let’s glow with K-Link Liquid Marine Collagen! (Venny/Jody)

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email