Rangkaian Body Care untuk Mengunci Kelembapan Kulit, Cek Kandungannya!

Tak hanya kulit wajah, kesehatan kulit tubuh juga mesti diperhatikan karena keduanya sama pentingnya. Faktanya, dari tahun ke tahun berbagai brand produk skincare maupun body care berlomba-lomba menciptakan produk terbaik.

Berbagai klaim manfaat dari A-Z pun banyak ditemukan di pasaran. Mulai dari mencerahkan kulit sampai mencegah penuaan dini dan masih banyak lagi. Tak jarang calon konsumen pun bingung untuk memilih yang terbaik. Namun, pastikan Anda teliti dalam memilih produk body care, pastikan juga kandungannya sesuai dengan kulit badan Anda. Salah satu yang penting juga perhatikan aspek untuk mengunci kelembapan. So, kandungan apa aja sih yang dibutuhkan kulit untuk mengunci kelembapan sekaligus menyehatkan. Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: https://k-link.co.id/ini-alasan-pentingnya-menggunakan-day-cream-saat-beraktivitas/

1. Niacinamide

Kebaikan nutrisi dalam bentuk vitamin B3 ini memiliki banyak manfaat, salah satunya mengunci kelembapan kulit. Melansir dari Halodoc, Niacinamide paling dirasakan sebagai pelembap kulit. Sama seperti gliserin dan asam hialuronat, niacinamide juga dapat meningkatkan kelembapan kulit. Niacinamide juga membantu meningkatkan pelindung kulit, mencegah kekeringan, dan menghentikan potensi iritasi.

2. Macadamia Extract

Meski terdengar asing, kacang Macadamia ternyata sudah dikenal sejak lama dapat mengobati kulit yang kering dan rusak. Melansir dari BeautyJournal, di dalamnya terdapat kandungan asam linoleat yang dapat mencegah kulit mengalami dehidrasi serta menutrisi kulit wajah hingga terasa lembap dan halus.

3. Chamomile Extract

Jika Anda memiliki kulit kering, Anda bisa mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan Chamomile secara teratur. Dengan mengaplikasikan minyak chamomile, kulit wajah tampak lebih fresh dan terhidrasi. Tidak hanya untuk perawatan kulit wajah, tetapi juga untuk perawatan tubuh secara umum.

4. Avocado Oil

Perlu Anda ketahui, Avocado Oil (minyak alpukat) mengandung humektan tinggi yang cocok untuk perawatan kulit kering. Anda bisa memanfaatkannya sebagai facial oil, campuran masker, sleeping mask, lulur, atau losion alami. Selain mengunci kelembapan kulit, Avocado Oil juga berperan untuk membantu menutrisi dan menyehatkan kulit hingga ke dalam.

Something big is coming! Kabar baiknya semua kandungan di atas bisa Anda temukan pada K-Beaucareline Fragrance Series. Go glimpse of skin! Mulai dari Body Wash, Body Serum dan Body Lotion, ketiganya siap mengunci kelembapan kulit, mencerahkan dan tentu saja menyehatkan kulit.

K-Beaucareline Fragrance Series dilengkapi dengan dua varian wangi yang tahan lama. Aromanya ciptakan sensasi wangi sultan. Pilih dua wewangian favorit Anda. Ada Addiction untuk yang suka aroma lembut dari bunga dan vanila, sensasinya manis banget. Rasakan juga aroma bunga oriental dengan sensasi mewah dan elegan pada Rumors. Segala kebaikan kandungan pada K-Beaucareline Fragrance Series siap bantu mengunci kelembapan sekaligus menyehatkan kulit Anda. K-Beaucareline Fragrance Series, glimpse of skin! (Jody/Rahma)

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi