Skip to content Skip to footer

1000 BV Challenge (Januari-Juni 2020)

K-LINK DNM mengadakan challenge berhadiah spesial. Kamu berkesempatan mendapatkan K-Ion Nano Inspiradzi Limited Edition. Challenge ini berlaku untuk semua Member K-Link di semua peringkat.

Apa sih keunggulan K-Ion Nano Inspiradzi?

Limited Edition

Didesain khusus dengan terdapat tanda tangan President Director K-Link Indonesia, Bapak Radzi Saleh dan logo Inspiradzi. Kacamata yang bisa merawat dan menyehatkan mata ini memiliki model trendy, kekinian, dan cocok untuk semua bentuk wajah.

Syarat mendapatkan K-Ion Nano Inspiradzi Limited Edition:

Mencapai PBV @1000 selama 3 bulan berturut-turut atau: 

  • Januari sampai dengan April
    Ikut challenge di bulan Januari atau Februari atau Maret atau April 2020 sampai dengan 3 bulan ke depan.

  • Mei sampai dengan Juni
    Ikut Challenge di bulan Mei sampai dengan Juni 2020 (@1500 PBV / bulan).

  • Juni 
    Ikut Challenge di bulan Juni 2020 (@3000 PBV / bulan).

Challenge ini sedikit berbeda dengan challenge 1000 BV sebelumnya. Apa yang beda? Untuk kali ini, kamu berkesempatan untuk memilih 1 K-Ion Nano Inspiradzi Limited Edition atau 1 K-Ion Nano Premium 5 dan berlaku kelipatan.

Info lengkap:

  • Challenge 1000 BV + 100 BV (salah satu dari: K-liquid Chlorophill, K-Omega Squa Plus, K-Trecious Botanical Beverage, K-Ayurveda all series (30 + 60 Caps).
  • Jika dalam 3 bulan melewati 3.000 BV, maka setiap kelipatan 3.0000 BV berhak mendapatkan tambahan 1 buah K-Ion Nano Limited Edition Inspiradzi atau 1 buah K-Ion Nano premium 5 purple / pink (pilih salah satu), berlaku kelipatan.
  • Selama periode promosi, jika ada PBV perbulan yang tidak 1.000 BV, maka harus diulang dari awal lagi. Maka perhitungan di bulan berikutnya dimulai dari 0, sehingga 3 bulan berturut-turut PBV 1.000 BV tercapai.
  • Kacamata bisa didapat setelah Anda dinyatakan berhasil menyelesaikan 1.000 BV Challenge selama 3 bulan berturut-turut.
  • Challenge ini berlaku untuk semua Member K-Link Indonesia, K-Link Timur Leste, dan untuk semua peringkat.

Ayo, segera lakukan pembelanjaan, dan raih hadiahnya!

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email