Mengenal Lebih Jauh K-BeauCareline All in 1 Bio-Cellulose Lipomask

Ada banyak cara untuk membuat kulit wajah tampak cantik dan selalu terlihat awet muda. Salah satunya yaitu merawat wajah dengan menggunakan masker. Masker wajah memiliki beragam jenis, mulai dari bubuk, clay hingga sheet mask. Adapun jenis masker yang banyak digemari saat ini yaitu sheet mask.

Tren perawatan kecantikan yang berasal dari Korea ini berbentuk lembaran tipis yang disesuaikan dengan bentuk wajah. Umumnya, sheet mask mengandung banyak essence atau serum yang multifungsi. Cairan di setiap lembar sheet mask berupa essence atau serum yang cepat meresap di kulit memberikan efek hidrasi, menyejukkan dan mencerahkan kulit wajah yang lelah dan kusam. Sehingga sheet mask akan membantu membuat kulit tampak lebih segar.

Adapun manfaat utamanya yaitu untuk memberikan kelembapan pada wajah secara intensif dan terhindar dari kekeringan. Meskipun demikian, banyak pula sheet mask yang menawarkan manfaat lainnya, sesuai dengan kandungan tambahan di dalamnnya.

Melihat tingginya kepedulian seseorang dalam hal kecantikan kulit wajah, dan berkembangnya industri ini, K-Link Indonesia akhirnya mewujudkan kebutuhan pasar, yakni mengeluarkan sebuah produk sheet mask yang bernama K-BeauCareline All in 1 Bio-Cellulose Lipomask.

K-BeauCareline All in 1 Bio-Cellulose Lipomask dilengkapi dengan Bio-Cellulose dan Lipomask TechnologyBio-Cellulose yaitu lembaran masker dengan serat yang sangat halus, bertekstur lembut, serupa gel Nata de Coco. Mengandung 99% essence dan tidak mudah kering dan sangat lembap. Masker ini sangat nyaman saat digunakan dan dapat melekat kuat ke wajah seperti lapisan kulit. Diameter serat ultra halus, sehingga penyerapan cairan atau essence pada masker dapat menyerap lebih maksimal.

Selain itu, Lipomask Technology-nya membantu mengecilkan ukuran essence menjadi sangat kecil atau Nano Degree Fiber dari Bio-cellulose 20-50mm, yang lebih kecil dari ukuran pori epidermis, sehingga terserap sempurna ke bagian epidermis kulit yang paling bawah.

K-BeauCareline All in 1 Bio-Cellulose Lipomask dipercaya mampu membantu mengatasi masalah kulit wajah dan mempunyai fungsi membantu menyamarkan tanda-tanda penuan dini. Essence yang terkandung dalam ekstrak plankton lautan di dalamnya berfungsi untuk melembapkan, menghaluskan dan meregenerasi sel kulit. Selain itu, plankton extract di dalamnya berfungsi sebagai anti-kerut, dan anti-inflamasi serta menenangkan wajah.

Cara menggunakan K-BeauCareline All in 1 Bio-Cellulose Lipomask sangat mudah. Agar kandungan dan manfaat essence dapat terserap sempurna pada kulit wajah, ikuti langkah-langkahnya berikut ini!

  • Gunakan toner wajah sebelum mengaplikasikan sheet mask agar kandungannya dapat menyerap lebih optimal.
  • Lepaskan cover K-BeauCareline All in 1 Bio-Cellulose Lipomask, lalu tempelkan ke wajah secara perlahan.
  • Tunggu hingga 15-20 menit karena essence yang terkandung sudah menyerap dengan baik di wajah.
  • Lepaskan sheet mask, lalu pijatkan kembali ke wajah sisa essence yang tertinggal dengan lembut.
  • Jangan mencuci wajah setelah menggunakan sheet mask karena akan menghilangkan kandungan essece yang telah meresap dalam kulit.
  • Gunakan pelembap setelah menggunakan sheet mask untuk menjaga khasiatnya pada wajah kamu.
  • Cukup gunakan sheet mask dua kali dalam seminggu.

Sekarang, kamu sudah mengetahui keunggulan dan cara menggunakan K-BeauCareline All in 1 Bio-Cellulose Lipomask. Jadi, tidak perlu bingung lagi dalam memilih sheet mask terbaik untuk kulit wajahmu. Rawat kulit wajah dengan K-BeauCareline All in 1 Bio-Cellulose Lipomask(Venny/Isti/Rahma)

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi