Kulit Cerah Merata Sekaligus Sehat, Bye-Bye Kulit Belang dan Kusam!

Pada umumnya sebagian besar orang khususnya wanita lebih fokus merawat kulit wajah dibandingkan kulit di bagian badan. Hasilnya, tidak jarang kulit wajah menjadi terlalu putih dan cerah tak seimbang dengan warna kulit di badan yang terlihat kusam, bahkan gelap. 

Tampil dengan kulit belang tentu bisa membuat insecure dan menurunkan tingkat kepercayaan diri. Untuk itu, penting sekali bagi Anda mengetahui cara memutihkan atau mencerahkan kulit badan agar bisa tampil maksimal. Lantas, bagaimana cara untuk mendapatkan kulit cerah namun tetap sehat? Berikut ini tipsnya seperti dilansir dari berbagai sumber: 

1. Rajin Bersihkan Badan dengan Mandi

Jangan bermimpi mau punya kulit cerah jika malas mandi! Tentu Anda wajib perhatikan kebersihan tubuh. Pastikan untuk rajin bersihkan diri minimal 2 kali sehari apalagi saat setelah beraktivitas di luar ruangan. Anda bisa memilih sabun mandi yang bersifat mencerahkan sebagai pembersih sehari-hari. 

2. Rutin Gunakan Scrub

Rajin mandi saja belum cukup, lho. So, untuk mendapatkan kulit cerah dan kulit sehat Anda juga harus rutin menggunakan scrub. Perlu Anda ketahui, butiran scrub berperan penting mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan kulit gelap atau kulit kusam. Yuk, mulai lakukan scrubbing minimal seminggu sekali, ya! 

3. Wajib Pakai Sunscreen

Sunscreen is a must! Tips agar punya kulit cerah selanjutnya adalah menjaga kulit agar tidak menjadi gelap akibat paparan sinar matahari atau UV. Tenang, caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengaplikasikan sunscreen dengan SPF yang tinggi saat hendak melakukan aktivitas, khusunya saat beraktivitas di luar ruangan.

4. Terapkan Gaya Hidup Sehat

Selain melakukan langkah mencerahkan kulit badan dari dalam, agar hasilnya menjadi maksimal, tubuh Anda juga butuh nutrisi sehat dari dalam. So, mulai dengan gaya hidup sehat seperti konsumsi makanan bergizi serta menjaga kualitas tidur. Selain itu, hindari juga kebiasaan buruk seperti merokok, konsumsi alkohol dan lainnya.

5. Maksimalkan Perawatan dengan Lotion

Penggunaan body lotion jangan diabaikan! Tentu saja kulit tubuh Anda butuh perawatan ekstra dengan mengaplikasikan body lotion sebagai perawatan kulit. Cara mencerahkan badan yang satu ini cukup efektif untuk membuat kulit Anda tampak lebih cerah, pilih kandungan yang tak hanya bersifat mencerahkan tetapi juga mengunci kelembapan, serta menyehatkan kulit. 

Itulah beberapa tips untuk mendapatkan kulit cerah sekaligus sehat. Untuk memaksimalkan hasilnya, rekomendasinya ada K-BeauCareline Fragrance Body Lotion Addiction dan K-BeauCareline Fragrance Body Lotion Rumors. Let’s glimpse of skin! Kandungan Niacinamide atau nutrisi dalam bentuk vitamin B3 di dalamnya membantu mengatasi masalah kulit serta mencerahkan kulit.

Body lotion yang satu ini juga diperkaya Chamomile Extract yang mengandung azulene, yaitu bahan yang memiliki efek mendinginkan kulit dan mengurangi peradangan. Rutin menggunakan K-BeauCareline Fragrance Body Lotion bantu membuat kulit badan lembap, halus dan cerah merata sekaligus sehat. Aplikasikan di seluruh bagian tubuh, caranya oleskan tipis merata sambil pijat lembut permukaan kulit. Untuk hasil lebih efektif, gunakan saat setelah mandi di malam hari sebelum tidur. 

Pilih dua wewangian favorit Anda. Ada K-BeauCareline Fragrance Body Lotion Addiction untuk yang suka aroma lembut dari bunga dan vanila, sensasinya manis banget. Rasakan juga aroma bunga oriental dengan sensasi mewah dan elegan pada K-BeauCareline Fragrance Body Lotion Rumors. Wujudkan impian punya kulit cerah merata sekaligus sehat, dan yang pasti wanginya tahan sepanjang hari, bye-bye kulit belang dan kusam. K-BeauCareline Fragrance Body Lotion, glimpse of skin!

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi