Kenalin Nih, Cewek Kue, Cewek Mamba dan Cewek Bumi yang Lagi Viral!

Mix and match pakaian sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan setiap orang, tak terkecuali bagi kaum wanita. Pada satu waktu, bisa tampil sangat girly dengan warna-warna yang cerah. Namun tak menutup kemungkinan, bisa bergaya kasual yang super santai. Anda sendiri lebih suka mix and match OOTD yang seperti apa, Bestie?

Berbicara tentang mix and match OOTD, belakangan ini ada trend yang sedang viral di media sosial TikTok dan lainnya. Apa Anda sudah menonton atau sekadar mendengar istilah cewek kue, cewek mamba dan cewek bumi? Ketiga istilah tersebut pertama kali diperkenalkan oleh salah satu kreator di TikTok hingga viral dan banyak diperbincangkan.

Lantas, apa arti dari istilah cewek kue, cewek mamba dan cewek bumi, apa hubungannya dengan mix and match dan OOTD? Simak ulasan lengkap di bawah ini, dijamin menginspirasi, Bestie!

Baca Juga: https://k-link.co.id/kulit-cerah-merata-sekaligus-sehat-bye-bye-kulit-belang-dan-kusam/

1. Cewek Kue

Bukan berarti bisa dimakan, lho, istilah cewek kue ini diberikan pada wanita yang suka mix and match OOTD dengan warna colorful. Menciptakan kesan girly, dengan warna cerah seperti lilac, mint, hijau sage, mustard, salem, pink dan sebagainya. Kombinasi outer, atasan, celana hingga aksesoris didominasi beragam warna serta motif ceria bagaikan kue yang beraneka warna.

2. Cewek Mamba

Berbeda 180 derajat dengan cewek kue, cewek mamba justru tampil elegan dengan dominasi warna cenderung monokromatik. Tak jarang menciptakan kesan tomboi dan lebih misterius. Wanita yang dilebeli “cewek mamba” mengadopsi warna dominan hitam bak ular Mamba hitam dari Afrika. Mulai dari hijab, celana, blus hingga aksesoris, warna hitam terkoordinasi menjadi dasar color pallet cewek mamba yang minimalis.

3. Cewek Bumi

Kreator TikTok @javamassie penggagas trend ini menjelaskan, cebum atau cewek bumi disematkan untuk wanita yang memilih mix and match OOTD dengan warna earth tone atau warna elemen tanah seperti coklat, krem, abu-abu, atau hijau tua. Warna-warna tersebut biasanya lebih natural dan meniciptakan kesan feminin dan estetik. Ya, cewek bumi tampil simpel dengan satu warna atau memadu pakaian dengan warna yang monokrom. Warna aksesoris yang dipakai juga senada dengan pakaian.

Jadi, gaya mix and match OOTD mana yang Anda pilih, Bestie? Apa pun gaya OOTD-nya, yang pasti Anda harus tetap tampil percaya diri. Karena ada K-BeauCareline Fragrance Body Lotion Addiction dan K-BeauCareline Fragrance Body Lotion Rumors yang siap bikin kulit tubuh Anda sehat sekaligus wangi seharian. OOTD makin maksimal, tampil makin percaya diri, deh!

Kebaikan Niacinamide, Macadamia, Chamomile Extract + Avocado Oil di dalamnya berperan penting membantu membuat kulit tubuh lembap, halus dan cerah merata sekaligus sehat. Cukup aplikasikan di seluruh bagian tubuh, oles tipis merata sambil pijat lembut permukaan kulit. Untuk hasil lebih efektif, gunakan saat setelah mandi di pagi dan malam hari sebelum tidur. Transform your mood and productivity, ada Addiction untuk yang suka aroma lembut dari bunga dan vanila. Rasakan juga aroma bunga oriental dengan sensasi mewah dan elegan pada Rumors.

Kulit lembap + wanginya bikin rileks. Jadi pede dan semangat jalani rutinitas seharian. Mix and match OOTD jadi makin semangat, K-BeauCareline Fragrance Body Lotion Addiction dan K-BeauCareline Fragrance Body Lotion Rumors benar-benar bikin mood booster. Tell me your glimpse of skin, tell us your story!

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/ini-fashion-item-smart-casual-yang-wajib-kamu-miliki/

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi