Cegah Penyakit, Bahan Alami Ini Memiliki Sifat Antivirus Lho

Di luaran sana, banyak virus yang siap menyerang tubuh manusia. Jika daya tahan tubuh kita lemah, maka siap-siap virus akan mudah masuk ke dalam tubuh. Mereka dapat menginfeksi, kemudian berkembangbiak menjadi penyakit yang bahkan bisa mengakibatkan kematian.

Virus merupakan mikroorganisme yang hidup dan berkembang biak dengan cara menempel pada sel inangnya. Ketika virus masuk ke dalam tubuh, mereka akan menyerang sel-sel di tubuh inangnya, menguasai sel-sel tersebut, dan berkembang biak di dalam sel.

Baca Juga: 6 Nutrisi Penting untuk Menjaga Sistem Imun Anak, Ini Daftarnya Bun!

Virus bisa merusak, membunuh, dan mengubah sel dalam tubuh. Virus juga dapat memicu terjadinya suatu penyakit. Ada beberapa jenis penyakit yang disebabkan oleh virus, antara lain:

  1. Flu
  2. Herpes
  3. Hepatitis B dan C
  4. Demam berdarah
  5. HIV/AIDS
  6. COVID-19

Ketika virus memasuki sel tubuh Anda, ia mengambil alih sistem kerja sel lalu mengubahnya menjadi sel penghasil virus baru yang bisa menginfeksi sel tubuh lainnya. Penyakit yang ditimbulkan akibat infeksi virus beragam. Ada yang bisa bersifat ringan dan dapat sembuh sendiri ada pula yang tergolong serius dan memerlukan perawatan dokter.

Untuk membantu mencegah infeksi virus, kita bisa mencari berbagai sumber alami yang memiliki sifat antivirus ataupun dapat mendukung sistem kekebalan tubuh untuk bekerja lebih optimal dalam menghadapi serangan virus.

Di alam ini, ada banyak sekali bahan yang dapat membantu mencegah serangan virus, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Habbatussauda

Atau sering dikenal dengan jintan hitam, sejak ribuan tahun yang lalu digunakan sebagai pengobatan herbal alami, salah satu manfaatnya adalah memperkuat sistem kekebalan tubuh kita, hal ini karena kandungan thymoquinone di dalamnya.

​2. Virgin Coconut Oil (VCO)

Atau minyak kelapa murni merupakan minyak hasil pemprosesan kelapa tanpa pemanasan, sehingga kandungan asam lemak seperti asam laurat yang dapat menghambat replikasi virus masih terjaga dengan optimal.

​3. Propolis

Propolis yang berasal dari ekstraksi sarang lebah merupakan bahan alam yang kaya akan senyawa flavonoid seperti quercetin dan aterpilin C yang bersifat sebagai antioksidan kuat yang dapat mendukung kinerja sistem kekebalan tubuh.

​4. Klorofil

Klorofil telah terbukti dapat meningkatkan kemampuan hati dalam membersihkan tubuh dari racun, zat berbahaya, atau limbah metabolisme secara alami. Proses inilah yang dikenal sebagai detoksifikasi. Saat toksin di dalam tubuh menurun, sistem kekebalan tubuh dapat berfungsi dengan lebih optimal.

Kita bisa mengonsumsi bahan-bahan di atas langsung dari alam dengan cara dipetik, dibersihkan dan kemudian diproses, ada yang direbus, dipanggang ataupun dengan  cara-cara lainnya, namun jika ingin lebih simpel, kamu bisa memilih suplemen yang mengandung bahan-bahan alami tersebut seperti K-Sauda VCO,Propolis PlatinumdanK-Liquid Chlorophyll.

K-Sauda VCO adalah kombinasi antara virgin coconut oil dan habbatussauda yang terbukti sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Propolis Platinum merupakan propolis cair tanpa kandungan alcohol yang berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Memiliki kandungan flavonoid dengan kadar tinggi yang dapat membantu meningkatkan sistem imun.

K-Liquid Chlorophyll merupakan minuman kesehatan yang bahan utamanya berasal dari daun Alfalfa (Medicago sativa) yang tinggi nutrisi dan dengan bantuan proses ekstraksi modern, sari klorofil yang diekstrak dari daun Alfalfa.

Konsumsi K-Sauda VCO,Propolis Platinum dan K-Liquid Chlorophyllmemudahkan kamu untuk mendapatkan antivirus alami tanpa harus repot-repot memprosesnya sendiri. Yuk, cegah penyakit dengan ketiga suplemen di atas.  (Jabbar/Rahma)

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi