Rawat Kulit Wajah dengan Aliran Listrik, Berani Coba?

Perkembangan teknologi berdampak pada segala aspek termasuk dunia kesehatan dan kecantikan kulit. Tentunya ini membawa keuntungan bagi perempuan maupun pria yang concern terhadap kulitnya, terutama kulit wajah.

Jika dulu perawatan kulit wajah masih terbatas, kini sudah jauh berkembang dengan berbagai macam cara menggunakan teknologi, di antaranya yaitu operasi plastik dan juga perawatan kulit wajah dengan penggunaan alat-alat canggih, salah satunya alat setrika wajah.

Alat setrika wajah merupakan treatment yang menggunakan aliran listrik tingkat rendah. Aliran listrik ini dinamakan galvanic ion, menggunakan arus listrik dari 2 polaritas yang berbeda yaitu positif dan negatif yang akan disalurkan ke dalam kulit untuk mendorong bahan aktif skincare yang berupa cairan atau gel pada kulit untuk dapat menembus ke lapisan kulit terdalam.

Polaritas negatif dan positif akan bekerja secara tarik menarik yang memiliki efek atau fungsi yang berbeda pada kulit. Perawatan ini memiliki banyak fungsi, di antaranya untuk membersihkan kulit secara mendalam, mengangkat kotoran yang menyumbat, mengangkat sel kulit mati, mengatasi kulit kusam, serta membantu mengencangkan kulit.

Bagi Anda yang memiliki masalah kulit wajah, seperti garis halus, bekas jerawat, sel kulit mati yang menumpuk, kulit kusam dan lainnya, teknik perawatan ini bisa menjadi solusi untuk membantu mengembalikan kecantikan kulit wajah. Perawatan menggunakan aliran listrik atau galvanic ion ini banyak diminati karena prosedur penggunaannya tidak perlu adanya pembedahan, sehingga terhindar dari sayatan-sayatan dan rasa sakit. Perawatan ini juga aman dilakukan setiap hari dan minim efek samping selama penggunaannya dilakukan dengan cara yang tepat.

Keunggulan lain dari teknik perawatan ini adalah dapat dilakukan setiap hari dan digunakan secara mandiri di mana saja tanpa perlu pendamping ahli perawatan kulit. Jadi, Anda tidak perlu lagi menghabiskan waktu pergi ke klinik kecantikan. Terlebih di situasi seperti ini sedang mewabahnya virus Covid-19, sebaiknya tidak melakukan perawatan secara rutin ke salon atau klinik kecantikan.

Anda dapat melakukan perawatan dengan aliran listrik atau galvanic ion dengan menggunakan K-Reclaryaitu alat perawatan wajah revolusioner dari K-Link Indonesia yang menggunakan arus listrik rendah. Dengan desain yang sangat simpel, ringan dan mudah digunakan tanpa membutuhkan waktu lama, serta dapat digunakan secara berulang. K-Reclar ini sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit dan juga dapat digunakan oleh wanita maupun pria.

Penggunaan K-Reclar bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda. Jika tujuan Anda untuk membantu memaksimalkan penyerapan skincare seperti serum, essence atau pelembap, maka gunakan tombol G-Blue atau G-Red. Anda dapat mengaplikasikan pelembap Original Raw Black Jam atau serum K-BeauCareline Whitening Series ke wajah, ratakan dan lanjutkan dengan K-Reclar selama lima menit. Perlu diingat, sebelum melakukan perawatan ini, pastikan sebelumnya wajah Anda dalam keadaan bersih.

Jika tujuan Anda untuk mengatasi kulit kusam dan mengangkat sel kulit mati, maka Anda dapat menggunakan tombol peeling. Caranya adalah setelah mencuci wajah, biarkan wajah setengah basah, lanjutkan menggunakan K-Reclar dengan menekan tombol peeling. Lakukan gerakan dengan alat ini selama 5 menit ke semua area wanita terkecuali kelopak mata dan bibir. Lakukan setiap hari secara rutin untuk menghasilkan kulit wajah yang diinginkan.

Jadi, tak perlu lagi pergi ke salon untuk melakukan perawatan galvanic ion dengan aliran listrik, karena dengan K-Reclar, Anda pun dapat melakukannya secara mandiri di rumah. Selamat mencoba! (Diah/Isti/Rahma)

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi