Tampil Modis dan Elegan, Begini Tips Menggunakan Aksesoris Gelang

Bagi sebagian besar wanita menggunakan aksesoris menjadi sebuah kewajiban untuk tampil modis. Salah satu aksesoris yang sering dipakai wanita salah satunya adalah gelang. Ya, aksesoris yang satu ini sering digunakan kaum Hawa untuk menunjang penampilannya.

Namun, tak sedikit wanita yang merasa bingung untuk mengombinasikan gelang dengan aksesoris lain seperti jam tangan atau cincin. Tentu Anda tidak mau kan tampil ‘failed’ karena salah menggunakan gelang? Supaya tampil modis dan elegan, yuk simak tips menggunakan aksesoris gelang berikut ini, Ladies!

 

1. Mix and Match Gelang dengan Pakaian dan Aksesoris Lain

Saat menggunakan gelang lebih dari satu, Anda wajib memilih gelang dengan bentuk dan desain yang sama juga. Explore juga beberapa gelang dengan pola atau warna yang berbeda supaya tampil lebih ceria. Seperti memilih gelang berbentuk lebar namun tetap berbahan sama. Perlu Anda ingat, saat menggunakan banyak aksesoris, kombinasikan dengan pakaian yang tepat juga.

​2. Pilih Gelang yang Sesuai dengan Aktivitas

Saat melakukan berbagai kegiatan, tentu saja harus didukung dengan pemilihan pakaian hingga aksesoris yang tepat termasuk gelang. Seperti saat pergi ke kantor baiknya pilih gelang berukuran kecil dan tipis dengan warna netral supaya terlihat stylish dan simple. Bedakan saat pergi ke acara spesial seperti pesta, Anda bisa memakai gelang dengan desain glamor dan elegan. Seperti menggunakan gelang cuff dengan batu permata berwarna atau menggunakan gelang mutiara klasik.

​3. Hindari Kesan Berlebihan

Hindari kesan berantakan dengan mengombinasikan banyak gelang, seperti menggabungkan gelang emas, berlian atau mutiara dalam satu lengan. Saat Anda ingin tetap menggunakan beberapa gelang pada satu waktu yang bersamaan, baiknya pertimbangkan dulu kecocokan warnanya. Seperti menggunakan gelang emas dikombinasikan dengan gelang tali berwarna cokelat, atau bisa juga pilih warna yang senada dengan warna emas.

Itu lah beberapa tips menggunakan aksesoris gelang, semoga bisa jadi referensi Anda ya. Saat memutuskan memilih gelang, selain fashionable apa Anda juga memperhatikan faktor kesehatan? Jika iya, kami merekomendasikan K-Ion Nano Bracelet atau K-Ion Nano Wristband spesial untuk Anda.

Aksesoris gelang K-Ion Nano Braceletdibuat dari material high quality stainless steel. Sementara K-Ion Nano Wristband dibuat dari material high quality rubber atau karet. Keduanya sama-sama menggunakan material dengan kualitas terbaik, awet dan tahan lama. Cocok dikombinasikan dengan gaya sporty dan casual. Kedua gelang ini juga diperkaya dengan 7 batuan alami (Ultimate 7 in 1) yang membantu melancarkan aliran darah, detoksifikasi tubuh dan meningkatkan kesehatan.

Yuk, kombinasikan gaya stylish Anda dengan K-Ion Nano BraceletLet’s feel the luxury inside! Selain sehat, tampilan gelangnya juga membuat Anda lebih modis, elegan dan tentu saja meningkatkan percaya diri. Bagi yang ingin terlihat lebih sporty dan casual Anda bisa pilih K-Ion Nano Wristband. So, tampil modis dan elegan bisa affordable banget dengan K-Ion Nano Bracelet dan K-Ion Nano Wristband! (Jabbar/Jody/Rahma


Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi