Mengintip Inspirasi Penggunaan Legging untuk Pria

Celana legging menjadi salah satu produk fashion yang digunakan bukan hanya oleh wanita, melainkan sudah merambah di kalangan pria. Ya, kini banyak kaum Adam yang mulai percaya diri menggunakan celana yang satu ini.

Biasanya, mereka menggunakannya sebagai pakaian saat berolahraga. Tapi, celana legging ternyata juga bisa menjadi fashion item yang menarik bagi pria jika penggunaannya tepat dan enak dipandang. Berikut ini inspirasi yang bisa kamu contek!

1. Legging dengan kemeja panjang

Legging-dengan-kemeja-panjang

(​https://www.menshealth.com/ : SS)

Celana legging merupakan celana yang ketat menempel ke tubuh, sehingga disarankan bagi pria untuk menggunakan atasan yang menutupi tubuh hingga di atas lutut. Kemeja panjang bisa menjadi pilihan yang tepat bagi yang ingin bergaya kasual. Legging dan kemeja panjang bisa dipadukan dengan sneakers untuk menyempurnakan tampilan.

​2. Legging dengan jaket dan celana pendek

Legging-dengan-jaket-dan-celana-pendek

(​https://www.pinterest.com : SS)

Suka style hip-hop? Selain penambahan aksesoris topi, kamu bisa juga bisa memakai celana legging yang dipadukan dengan celana pendek. Nah, untuk atasannya, kamu bisa memakai jenis jaket bomber dengan dalaman kaos. Kemudian lengkapi dengan memakai sneakers kesayanganmu. Dijamin deh, style hip-hop mu makin keren!

​3. Legging dengan kaus dan celana olahraga

Legging-dengan-kaus-dan-celana-olahraga

​​(Foto: ​https://www.freepik.com)

Memakai celana legging untuk berolahraga adalah pilihan yang tepat, karena akan membuat kamu lebih bebas bergerak saat melakukan berbagai gerakan olahraga. Tampilan ini bisa kamu gunakan di berbagai kegiatan olahraga baik lari, basket, futsal, badminton dan lain sebagainya. Gunakan celana legging bersama kaos dan sepatu olahraga untuk tampilan lebih sporty.

​4. Legging sebagai dalaman pakaian kantor

Legging-sebagai-dalaman-pakaian-kantor

​​(Foto: ​https://www.freepik.com)

Saat bekerja di kantoran, pakaian yang kamu gunakan sudah pasti pakaian formal. Jika kamu menggunakan celana bahan yang longgar, kamu bisa menggunakan celana legging sebagai dalaman. Dengan menggunakan celana legging kamu jadi lebih nyaman, aktif dan bebas bergerak.

Keempat insprasi style di atas bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Nah, dalam pemilihan celana legging, kamu harus cermat agar tidak salah pilih. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli celana legging yang cocok untuk kebutuhan kamu, mulai dari panjang, motif, dan desainnya. Apabila ingin kaki terlihat lebih kecil dan ramping, pilihlah celana legging yang panjang semata kaki.

K-PERFECT AURA PANTS

Salah satu celana legging yang direkomendasikan yaitu K-Perfect Aura Pants. Celana legging ini tersedia juga bagi pria dengan keistimewaan tersendiri. Celana ini tersedia dua ukuran yaitu S dan L, ukuran S untuk pengguna celana ukuran S, M, L sementara L untuk pengguna celana ukuran XL, XXL dan XXXL. Celana K-Perfect Aura Pants diberikan sedikit ruang untuk alat vital pria, sehingga nyaman digunakan dan kesehatan alat vital tetap terjaga.

K-AURA PANTS

Selain dapat dipadupadankan sesuai style kamu, celana legging K-Perfect Aura Pants juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh, karena dilengkapi dengan batu Tourmaline dengan ion negatif dan far infrared. Nah, kalau kamu suka style yang mana nih(Venny/Isti/Rahma)

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi