Lemak Berlebih Bikin Ga Percaya Diri? Atasi dengan Cara Ini

Ketika mendengar kata lemak, seringkali yang muncul di benak adalah kalimat-kalimat negatif yang biasanya dihubungkan dengan kondisi tubuh seseorang, misalnya saja yang mengalami masalah kesehatan seperti obesitas.

Namun, perlu diketahui bahwa tidak semua lemak di tubuh memiliki dampak yang buruk terhadap kesehatan, lho! Sebab, beberapa di antaranya justru bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kesehatan yang lebih baik. Lemak terbagi menjadi dua, yaitu lemak tak jenuh atau lemak baik dan lemak jenuh atau lemak jahat.

Tubuh kita membutuhkan lemak tak jenuh agar organ di dalam tubuh bisa berfungsi dengan baik, seperti meningkatkan kolesterol baik, meningkatkan sensitivitas insulin, mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke, membantu pertumbuhan sel-sel baru dan lainnya. Sedangkan lemak jenuh memiliki dampak negatif terhadap tubuh, seperti meningkatkan kolesterol jahat dalam tubuh, menyebabkan penyakit jantung koroner dan stroke, menimbulkan ketidaknyamanan serta tentunya menurunkan kepercayaan diri.

Adapun lemak jenuh yang seringkali dikeluhkan hingga menurunkan rasa kepercayaan diri seseorang yaitu lemak yang berada di area perut dan paha. Tak sedikit dari mereka yang berusaha melakukan berbagai cara agar lemak membandel di area perut dan paha lenyap, sehingga posturnya terlihat lebih ideal. Beberapa cara yang biasa dilakukan antara lain sebagai berikut:

  • Olahraga secara rutin
  • Menjaga pola makan
  • Melakukan diet
  • Tidur dengan teratur
  • Banyak mengonsumsi air putih
  • Perbanyak mengonsumsi sayuran dan buah

Selain itu, untuk menunjang proses membakar lemak pada bagian perut dan paha, kamu bisa memakai celana K-Perfect Aura Pants. Celana yang mengandung ion negatif ini tentunya berfungsi untuk memberikan dampak positif bagi kesehatan tubuh, seperti membunuh bakteri jahat, meningkatkan metabolisme tubuh, melancarkan peredaran darah, dan dapat membantu memaksimalkan pembakaran lemak di dalam tubuh.

K-Perfect Aura Pants dapat digunakan baik untuk pria maupun wanita yang memiliki manfaatnya masing-masing.

Manfaat K-Perfect Aura Pants khusus bagi wanita:

  • Membantu mengencangkan otot-otot dasar panggul
  • Memperbaiki posisi pinggul
  • Mengangkat bokong
  • Membentuk garis tubuh yang indah
  • Serta mencegah masalah nyeri saat menstruasi

Manfaat K-Perfect Aura Pants khusus bagi pria:

  • Membantu meratakan perut dan paha
  • Memperkuat posisi pinggang dan mencegah selip
  • Mempertahankan posisi yang sama panjangnya setiap hari
  • Memberikan fleksibilitas maksimal dan mengurangi kelelahan pada lutut

Selain itu, celana ini juga dapat membantu memompa darah kembali ke jantung untuk meningkatkan sirkulasi darah, serta menjaga kesehatan kulit. Perlu diketahui bahwa ­K-Perfect Aura Pants terbuat dari serat bahan alami yang diimpor dari Korea Selatan dengan sertifikasi lingkungan internasional. Desainnya yang elegan dan bahannya yang ringan dan elastis membuat siapa pun nyaman menggunakannya.

Tentunya, celana ini cocok untuk menemani berbagai aktivitas sehari-harimu, seperti berolahraga, ke mall, hiking, bersepeda atau bahkan berenang. Nah, dari sini kita bisa mengambil kesimpulan, bukan? Bahwa K-Perfect Aura Pants tidak hanya dapat membantu mengurangi lemak berlebih yang ada di tubuh, namun dapat pula membantu mengurangi berbagai masalah kesehatan yang ada di dalam tubuh, serta dapat mengoptimalkan fungsi-fungsi organ tubuh, karena kandungan ion negatifnya yang menyebar secara keseluruhan.

Maka dari itu, yuk maksimalkan pembakaran lemak dengan memakai K-Perfect Aura Pantsuntuk dapatkan perut dan paha lebih ideal! (Sarah/Isti/Rahma)

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi