Bioskop Batal Dibuka Kembali, Ini 5 Rekomendasi Layanan Streaming Film Terbaik

Berbulan-bulan di rumah aja membuat Anda rindu nonton film ke bioskop? Ya, selama pandemi Virus Corona, industri hiburan di Indonesia mengalami masa kesulitan, salah satu di antaranya adalah bioskop yang masih harus tutup sementara.

Rencana pembukaan kembali bioskop pada 29 Juli 2020 ternyata kembali ditunda. Keputusan ini mempertimbangkan kasus COVID-19 yang masih terus melonjak. Situasi yang belum kondusif ini membuat jaringan bioskop di seluruh Indonesia memperpanjang lagi masa penutupannya. Jangan sedih dulu, masih banyak alternatif menonton film tanpa harus ke bioskop. Berikut ini 5 rekomendasi layanan streaming film terbaik yang bisa Anda akses:

1. Netflix

netflix

​(Foto: https://www.netflix.com/)

Layanan streaming ini mungkin jadi yang paling populer saat ini. Pihak Netflix mengklaim pengguna layanan bertambah hingga 15,8 juta orang selama masa pandemi. Netflix menyediakan beragam film dan juga serial yang dapat jadi pilihan. Untuk berlangganan, ada tiga macam pembayaran yang disediakan. Terbagi dalam basic, standar dan premium.

​2. Viu

viu

(Foto: https://www.viu.com/)

Penggemar drakor mungkin cocok menggunakan aplikasi nonton streaming ini. Ya, Platform ini menyediakan layanan streaming berbagai judul drama Korea mulai dari drama klasik hingga drama yang masih on-air. Dengan Viu, kalian dapat menonton drama-drama Korea dengan kualitas HD dalam subtitle bahasa Indonesia maupun Inggris.

​3. HBO Go

(Foto: https://www.hbogoasia.id)

Jika Anda berlangganan TV kabel pasti sudah mengenal nama HBO. Ya, kini HBO hadir dalam bentuk layanan streaming film. Film-film yang hadir di HBO Go sendiri beragam. Yang menarik perhatian adalah film-film hasil produksi HBO sendiri, seperti Game of Thrones, Sillicon Valley, hingga Chernobyl. Beragam film yang baru tayang di bioskop juga biasanya tidak butuh lama untuk hadir di sini.

​4. Vidio

(Foto: https://www.vidio.com/)

Vidio bukan hanya sebuah layanan streaming yang menayangkan film juga serial dalam dan luar negeri. Para pelanggannya dapat menyaksikan sinetron juga tayangan streaming dari berbagai stasiun televisi Tanah Air. Vidio hadir sejak 2014 sebagai sajian kanal gratis (free-to-air), siaran langsung (live streaming), film, drama, dan televisi.

​5. Iflix

(Foto: https://www.iflix.com/)

Salah satu layanan streaming film berbasis aplikasi terbesar di Asia yaitu Iflix. Di sini, Anda bisa dengan mudah menemukan konten video, mulai dari serial TV, film Box Office, film animasi, drama, hingga live streaming olahraga. Bagi pengguna awal, aplikasi Iflix bisa dipakai gratis selama 30 hari. Setelah habis masa trial, Anda bisa melanjutkan berlangganan dengan berbayar.

Itu lah 5 rekomendasi layanan streaming film terbaik untuk Anda. Menghabiskan waktu berjam-jam untuk menonton film atau serial favorit, tentu harus diimbangi dengan mata yang sehat. Ya, penggunaan kacamata dengan lensa yang tepat seperti K-Ion Nano Premium 5 dan K-Ion Nano Premium 7 bisa jadi pilihan. Keduanya memiliki fitur lensa anti blue ray untuk membantu melindungi mata dari bahaya radiasi perangkat gadget .

K-Ion Nano Premium 5

K-Ion Nano Premium 5 berbentuk persegi dengan tambahan dua kombinasi warna. Menambahkan kesan kasual dan santai. Sedangkan, K-Ion Nano Premium 7 bergaya vintage dengan desain minimalis. Dengan bentuk round frame yang menambah kesan simple dan stylish. Ya, kedua kacamata ini mengusung gaya ergonomis yang menjadikannya nyaman saat digunakan.

K-ION NANO PREMIUM 7 1

Kandungan Ion negatif dan far infrared ray pada kedua kacamata ini membantu menjaga kesehatan dan kesegaran mata. Ditambah 3 fitur (anti blue ray, UV, dan fog) bersatu dalam satu lensa. So, sudah cocok kan K-Ion Nano Premium 5 dan K-Ion Nano Premium 7menemani ‘maraton’ film Anda? (Dedi/Jody)

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi