6 Manfaat Germanium yang Tidak Banyak Orang Tahu

Germanium adalah jenis batuan mineral non logam yang memiliki karakteristik semi konduktor yang kuat. Batu jenis ini ditemukan oleh seorang ilmuan bernama Jerman Clemens Winkler pada tahun 1886. Dengan karakteristik semi konduktor, Germanium memiliki ion negatif untuk terus stabil terhadap arus listrik yang ada pada tubuh manusia.

Ahli profesional kesehatan dan ilmuwan telah melakukan studi pada Germanium dalam jangka waktu lama, dan menemukan bahwa Germanium memiliki beberapa manfaat yang signifikan dalam bidang kesehatan. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 6 manfaat Germanium yang tidak banyak orang tahu:

1. Menurunkan Tekanan Darah

Menurunkan-Tekanan-Darah

​​(Foto: ​https://www.freepik.com)

Dalam pemanfaatan penelitian ilmiah, Germanium sebagai suplemen kesehatan telah dikonfirmasi untuk membantu mengurangi tingkat tekanan darah serta kadar kolesterol dalam tubuh.

​2. Mengatur Fungsi Tubuh

Mengatur-Fungsi-Tubuh

​​(Foto: ​https://www.freepik.com)

Germanium juga berfungsi membantu tubuh dalam memperbaiki dirinya sendiri. Saat fungsi tubuh berjalan normal, risiko terkena berbagai penyakit bisa berkurang. Germanium yang dikonsumsi secara teratur akan membantu mereset tubuhmu, sehingga membantu sistem tubuh berjalan normal.

​3. Menenangkan Pikiran

Menenangkan-Pikiran

​​(Foto: ​https://www.freepik.com)

Bagi yang sedang stres, kamu bisa mencoba mengompreskan batu Germanium, atau minum air rendaman batu Germanium, hal ini dipercaya membantu mengurangi stres. Ya, batu Germanium dapat memicu hormon serotonin pada tubuh yang dapat mengurangi rasa stres ataupun jenuh.

​4. Meredakan Sakit Kepala

Meredakan-Sakit-Kepala

​​(Foto: ​https://www.freepik.com)

Kandungan ion negatif yang terdapat pada batu Germanium dapat membantu mengurangi sakit pada kepala dan rasa pusing yang berlebih. Kamu bisa mencoba mengompreskan batu Germanium pada bagian kepala yang sakit ataupun pusing.

5. Mencegah Penuaan Dini

​​(Foto: ​https://www.freepik.com)

Selain membantu mengurangi risiko berbagai penyakit, Germanium juga dapat bermanfaat sebagai antioksidan agar awet muda atau membantu pencegah penuaan diri. Kandungan ion negatif yang dipancarkan oleh batu Germanium membantu mengencangkan kulit wajah agar terlihat awet muda.

​6. Membantu Menjaga Daya Tahan Tubuh

Membantu-Menjaga-Daya-Tahan-Tubuh

​​(Foto: ​https://www.freepik.com)

Ini merupakan manfaat yang paling signifikan yang tentu saja dibutuhkan oleh banyak orang. Germanium dikonfirmasi mampu merangsang sistem imun atau daya tahan tubuh dalam melawan penyakit. Germanium memicu sistem kekebalan tubuh bekerja lebih keras dalam memerangi berbagai risiko penyakit.

Dari keenam manfaat Germanium di atas, salah satu yang bisa kamu manfaatkan dalam situasi pandemi saat ini yaitu menjaga daya tahan tubuh. Sekarang, manfaat batu Germanium bisa kamu temukan dalam gelang K-Ion Nano Wristband dan K-Ion Nano Bracelet dari K-Link Indonesia.

Kandungan ultimate 7 in 1 pada kedua gelang ini dilengkapi magnet, germanium conical, germanium powder, far infra red, negative ion, tourmaline dan 38 energy powder. Fitur ultimate 7 in 1 pada K-Ion Nano Wristband dan Bracelet bermanfaat untuk:

  • Healthy
    Menjaga aliran darah tetap lancar
  • Endurance
    Meningkatkan stamina tubuh
  • Anti Aging
    Memperlambat proses penuaan

Tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan, gelang ini juga menambah kepercayaan diri saat memakainya. Dirancang dengan desain dan material terbaik yang tentu saja tidak ketinggalan zaman. K-Ion Nano Wristband cocok dikombinasikan dengan gaya sporty dan casual. Sedangkan K-Ion Nano Bracelet bisa dipadukan dengan gaya fashion stylish favoritmu.

Semua rangkaian produk K-Ion Nano, termasuk K-Ion Nano Wristband dan K-Ion Nano Bracelet bisa kamu dapatkan secara online di K-NetK-Mart atau bisa melalui distributor resmi di seluruh Indonesia. Yuk, jaga daya tahan tubuh, pastikan gelang terbaru K-Ion Nano Wristband dan Bracelet menemani aktivitasmu!(Jabbar/Jody/Rahma

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi