Treatment Water Peeling Bisa Dilakukan di Rumah Lho!

Memiliki wajah yang bersih, sehat, dan terlihat segar menjadi dambaan setiap orang. Namun, sering kali kita mengalami permasalahan kulit, seperti wajah tampak kusam, bekas jerawat yang sulit hilang, juga muncul banyak komedo. Masalah kulit ini mengganggu penampilan, sehingga berbagai cara pun dilakukan agar kulit bebas dari masalah tersebut, salah satunya dengan melakukan treatment chemical peeling.

Chemical peeling adalah perawatan yang dilakukan dengan cara mengaplikasikan larutan kimia pada kulit, sehingga menyebabkan pengelupasan kulit. Prosedur chemical peeling sebaiknya dilakukan di klinik kecantikan dan ditangani oleh ahlinya. Jika perawatan ini dilakukan sendiri tanpa penanganan ahli, ada kemungkinan pengguna akan mengalami kerusakan permanen pada kulit.

Jika kamu ingin melakukan perawatan wajah sendiri di rumah tanpa mengeluarkan banyak uang karena harus bolak balik ke klinik kecantikan, sebaiknya pilihlah treatment water peeling. Perawatan ini lebih aman dibandingkan dengan chemical peeling, karena tidak menggunakan larutan kimia yang penggunaannya harus diawasi oleh dokter ahli.

Kamu bisa mendapatkan treatment water peeling dengan K-Reclar, produk terbaru dari K-Link Indonesia. K-Reclar adalah alat treatment water peeling dan galvanic facial dengan light blue (G-Blue) dan light red (G-Red) untuk merawat kulit wajah agar bebas dari kulit kusam, bekas jerawat serta komedo.

Treatment dengan K-Reclar juga dapat menghilangkan kotoran dari pori-pori tanpa iritasi, mengangkat sel kulit mati dengan mudah dan melembutkan kulit. Pada saat peelingK-Reclar bekerja dengan getaran ultrasonic hipoalergenik yang tentunya tidak menimbulkan efek iritasi kulit.

Cara melakukan treatment water peeling dengan K-Reclar sangat mudah dilakukan oleh wanita maupun pria. Tahapan penggunaannya yaitu:

  • ​Tekan tombol power saat mode stand by, lampu led peeling akan menyala.
  • Tempel ujung pisau pada kulit, gerakkan secara perlahan seperti kamu mengikis kelembapan dengan arah ke atas.
  • Penggunaan K-Reclar dengan water peeling hanya dilakukan sekitar lima menit sekali pakai.
  • Lakukan 3 – 4 kali setiap minggu.

Yuk, lakukan treatment dengan water peeling dengan menggunakan K-Reclar. Selain praktis dan penggunaannya hanya membutuhkan waktu yang singkat, bentuknya yang kecil juga membuatmu dapat melakukan treatment sendiri kapan pun dan di mana pun. Wajah bersih, sehat, dan tampak segar dengan K-Reclar(Venny/Isti/Rahma)

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi