Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak

Salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh wanita adalah kulit wajah yang berminyak. Ya, wanita dengan pori-pori kulit yang besar biasanya memiliki kondisi kulit berminyak. Umumnya, permasalahan ini muncul karena faktor genetik, namun tak jarang juga disebabkan oleh fluktuasi hormon, stres atau kegerahan.

Salah satu cara bagi pemilik wajah berminyak agar wajah tidak terlihat mengkilap adalah dengan menggunakan bedak. Namun, para dokter setuju bahwa pemilihan makeup untuk kulit berminyak, termasuk bedak, tidak boleh sembarangan.

Diketahui, bedak dapat menahan minyak berlebih pada wajah. Namun, tidak semua bedak dapat berfungsi dengan baik untuk menahan minyak berlebih. Oleh karena itu, Anda juga perlu memahami kandungan dalam bedak agar Anda bisa memilah mana bedak yang tepat untuk kulit Anda.

Salah satu bedak yang cocok untuk pemilik kulit wajah berminyak adalah D’Flora Loose Powder. Bedak tabur ini sangat ringan dan cocok untuk pemilik wajah berminyak karena dapat mengunci kadar minyak berlebih di wajah. D’Flora Loose Powder mengandung bahan-bahan yang aman, antara lain alfa arbutin, lauloryl lysine, sunflower seed oil serta SPF 30 PA++.

D’flora Loose Powder

Kandungannya bermanfaat merawat kulit, melembutkan, membantu mencerahkan, menjaga inflamasi pada kulit, serta mencegah timbulnya jerawat dan komedo. Kandungan nutrisi dan vitamin E pada D’ Flora Loose Powder juga membantu mencegah terjadinya penuaan dini dan bintik hitam di wajah akibat paparan sinar matahari.

Jadi, Anda tak perlu bingung lagi saat memilih bedak, selain membuat tampil cantik dan menahan minyak berelebih, D’Flora Loose Powder juga dapat merawat kesehatan kulitmu, sehingga aman digunakan setiap hari! (Diah/Isti/Rahma)


Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi