Lengkapi Kebutuhan Nutrisi Kulit Wajah dengan Cara Ini

Kamu pasti sudah tahu kan, bahwa melakukan skincare routine merupakan upaya menutrisi kulit wajah yang tentu bermanfaat bagi kesehatannya dalam jangka panjang hingga tua nanti. Jika kulit kekurangan nutrisi, maka berbagai masalah akan muncul seperti kerutan, kusam, hingga penuaan dini.

Dengan memberikan nutrisi yang cukup, kulit akan terawat dan sehat. Nah, salah satu produk skincare yang dapat menutrisi kulit wajah yaitu pelembap atau moisturizer. Namun, apakah sudah cukup hanya dengan menggunakan pelembap? Ternyata, menggunakan pelembap saja belum cukup, karena cara kerja pelembap hanya menutrisi lapisan kulit luar saja.

Penting untuk kamu menutrisi kulit bagian dalam agar wajah lembap ternutrisi secara optimal. Caranya itu dengan menggunakan produk serum. Serum merupakan salah satu rangkaian skincare yang diaplikasikan sebelum pelembap. Berbeda dengan pelembap, serum mengandung konsentrat tinggi dengan molekul yang sangat kecil, tekstur berupa gel atau cair yang sangat ringan. Sedangkan pelembap memiliki tekstur lebih creamy seperti lotion dan molekulnya besar. Serum memiliki fungsi yang lebih tinggi yaitu dapat menutrisi kulit bagian dalam.

Serum mudah meresap ke dalam lapisan kulit, sehingga nyaman digunakan. Penggunaan serum sendiri harus disesuaikan dengan jenis kulit. K-Link Indonesia merekomendasikan produk K-Beaucareline Whitening Series Serum. Serum ini no alcohol, paraben dan fragrance free, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Beaucareline Whitening Series Serum

​(Foto: https://k-mart.co.id/)

Selain membuat kulit lembap dan ternutrisi dari dalam, K-Beaucareline Whitening Series Serum juga memiliki manfaat lain dengan kandungannya yang alami. Serum ini mengandung plankton ekstract yang membantu mencerahkan wajah. Kandungan antioksidan di dalamnya dapat melindungi kulit dari radikal bebas.

Selain itu, kandungan kolagen yang terdapat pada K-Beaucareline Whitening Series Serum juga dapat melindungi kulit dari penuaan dini dan memiliki efek penghambat dalam melanogenesis.

Penggunaan serum akan mengoptimalkan kelembapan kulit dari dalam yang tidak kita dapatkan hanya dengan menggunakan moisturizer. Aplikasikan K-Beaucareline Whitening Series Serum dalam skincare routine kamu, setelah pembersihan wajah sebelum menggunakan pelembap.

Aplikasikan 3-4 tetes pada pagi dan malam hari. Jangan khawatir, serum ini cepat meresap dan tidak lengket di kulit, sehingga nyaman digunakan. Jadi, sudah tahu kan kenapa kamu perlu pakai serum meski sudah memakai pelembap?

Yuk, tampil percaya diri dengan menggunakan K-Beaucareline Whitening Series Serum. Wajah ternutrisi secara optimal dan kamu terhindar dari penuaan dini. (Diah/Isti/Rahma)

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi