Lakukan Cara Ini untuk Cegah Penuaan Kulit

Setiap wanita pasti menginginkan agar wajahnya tetap terlihat muda meski di usia lanjut. Sayangnya, tak jarang wanita yang mengalami tanda-tanda penuaan kulit di usia 20 sampai 30-an. Hal ini tentu mengkhawatirkan karena mengganggu penampilan.

Perlu Anda ketahui, penuaan dini dapat terjadi akibat kebiasaan buruk yang dilakukan sehari-hari seperti, kesalahan dalam pemilihan produk skincare dan makeup serta tidak tercukupinya nutrisi makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Selain itu, kebiasaan mengonsumsi alkohol, merokok, sering terpapar sinar matahari dan polusi, stres dan kurang tidur juga dapat membuat kulit mengalami penuaan dini.

Jika tidak ingin mengalami penuaan dini pada kulit, Anda perlu mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat yaitu dengan tidur yang cukup, mencukupi cairan tubuh, mengonsumsi buah dan sayur, memilih produk skincare dan makeup yang cocok dengan kulit, dan menggunakan sun screen sebelum beraktivitas di luar ruangan.

Selain itu, untuk mengoptimalkan perawatan kulit wajah agar terhindar dari penuaan dini, Anda bisa melakukan treatment wajah dengan alat perawatan wajah galvanic facial. Salah satu prosedur perawatan wajah non operasi yang dapat membantu memaksimalkan penyerapan nutrisi produk skincare ke dalam kulit dan membantu mencerahkan kulit.

Perawatan galvanic facial bekerja dengan menggunakan arus listrik tingkat rendah dengan memasukkan bahan aktif ke dalam kulit. Arus listrik ini dapat merangsang sel-sel kulit, menghaluskan, sekaligus mendorong bahan aktif tersebut agar dapat masuk ke dalam lapisan kulit terdalam. Selain dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit, metode ini juga dapat memperlancar sirkulasi darah ke wajah dan membuat kulit memunculkan kilau alaminya.

Jika selama ini Anda melakukan perawatan galvanic facial di salon atau klinik kecantikan khusus yang menyediakan fasilitas tersebut, kini Anda bisa melakukannya sendiri dari rumah dengan K-Reclar.

K-RECLAR

K-Reclar merupakan alat perawatan kulit dengan galvanic ion serta dilengkapi dengan dua jenis ion yaitu Light Blue (G-Blue) yang merupakan gelombang ion biru yang dapat mengatasi peradangan, membunuh bakteri penyebab jerawat dan menghilangkan bekas-bekas jerawat dan  Light Red (G-Red) yang merupakan gelombang ion merah, merangsang proses regenerasi sel-sel kulit, sehingga meningkatkan pembentukan kolagen alami kulit, mengurangi  kerutan, mencerahkan dan  mencegah hiperpigmentasi.

K-Reclar dapat digunakan oleh semua usia baik remaja maupun dewasa dan tentu dengan manfaat yang berbeda. K-Reclare berguna untuk meremajakan kulit sekaligus mengurangi kerutan halus pada wajah dewasa. Sementara untuk kulit remaja, alat ini dapat membantu meningkatkan kesehatan sel kulit, menghilangkan kekusaman, serta membantu mengurangi dampak buruk akibat radikal bebas.

Itulah cara yang dapat Anda lakukan agar terhindar dari tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah. Yuk, jalani gaya hidup sehat dan lakukan treatment khusus dengan K-Reclar setiap hari agar mendapatkan wajah awet muda dan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini! (Venny/Isti/Rahma)

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi