Kenali 4 Faktor Penyebab Payudara Kendur

Payudara merupakan salah satu area yang sangat penting dan sensitif bagi wanita. Area payudara juga menjadi aset yang selalu dijaga kesehatan serta keindahan bentuknya. Tak jarang, wanita rela merogoh kocek yang dalam demi memberi perawatan khusus terhadap area payudara.

Seiring bertambahnya usia, umumnya payudara akan mengendur. Namun ada juga yang mengalami payudara kendur di usia muda karena beberapa faktor. Hal ini tentu dapat mengurangi rasa percaya diri wanita. Lalu apa saja sih faktor penyebabnya? Berikut uraiannya:

1. Penuaan

​​(Foto: ​https://www.freepik.com)

Bertambahnya usia wanita membuat ligamen di area payudara menjadi mengendur. Ligamen ini berfungsi untuk menyokong payudara tetap kencang dan tetap pada posisinya.

​2. Penurunan Berat Badan

​​(Foto: ​https://www.freepik.com)

Penurunan berat badan bisa menjadi penyebab payudara kendur. Namun, yang dimaksud di sini adalah penurunan berat badan yang terjadi secara drastis.

​3. Merokok

​​(Foto: ​https://www.freepik.com)

Selain tidak baik untuk kesehatan paru-paru, merokok juga berdampak pada kecantikan payudara. Jika kamu adalah perokok, maka kemungkinan payudara akan mengendur lebih cepat dari yang seharusnya.

​4. Kehamilan yang berulang

​​(Foto: ​https://www.freepik.com)

Banyak orang yang menganggap jika menyusui dapat menyebabkan payudara kendur. Faktanya, kehamilan yang berulanglah penyebabnya. Di masa hamil terjadi perubahan hormon yang memengaruhi ASI, sehingga saluran ASI akan semakin besar. Setelah melahirkan, saluran ASI akan kembali menyusut, dan jika hamil kembali, maka hal yang sama akan berulang. Inilah yang memengaruhi kondisi ligamen sehingga payudara mengendur.

Itulah beberapa faktor yang dapat menyebabkan payudara kendur. Agar payudara tidak kendur, maka kamu perlu menghindari faktor-faktor tersebut dan mencegahnya dengan memenuhi nutrisi yanga tepat, istirahat cukup, menghindari stres serta olahraga teratur. Selain itu, kamu bisa merawat payudara dengan menggunakan K-Perfect Energy Vibration Bra. Bra khusus wanita ini bukan sekadar bra biasa, karena mengandung ion negatif yang dapat memberikan efek positif bagi payudara.

​Bra ini memiliki enam fungsi utama, antara lain:

  • Mengencangkan Payudara
    Dengan daya getar melalui chip getar teknologi Jerman di titik akupunktur dapat membantu merangsang jaringan lemak dan otot untuk mengencang, sehingga payudara menjadi lebih kencang dan berisi.
  • Mengurangi Risiko Kanker Payudara
    Penggunaan daya getar dari chip getar teknologi Jerman secara rutin dapat melancarkan sirkulasi getah bening, sehingga membantu mengurangi risiko terbentuknya benjolan dan kanker payudara.
  • Masalah Haid
    Dengan adanya far infra-red dan ion negatif,K-Perfect Energy Vibration Bra dapat membantu melancarkan peredaran darah, sehingga mampu mengurangi nyeri pada masa haid.
  • Memperlambat Proses Penuaan Payudara
    K-Perfect Energy Vibration Bra dapat membantu melancarkan peredaran darah dan merangsang jaringan lemak dan otot, sehingga dapat memperlambat penuaan payudara dan menjadikannya lebih kencang serta sehat.
  • Membentuk Payudara Menjadi Lebih Menarik
    Daya getar dan sinar infra merahnya mampu membuat payudara jadi lebih kencang dan berisi. Begitupun dengan desain kawat bra yang berbentuk “U” membuat payudara lebih naik, sehingga akan terlihat lebih indah dan menarik.
  • Desain Unik
    ​Didesain khusus dengan bentuk tiga dimensi dan tali bra serta kawat penyangga yang lebih tinggi, sehingga dapat memperbaiki postur punggung dan menyangga payudara lebih baik.

Dengan menggunakan K-Perfect Energy Vibration Bra, payudara bisa tetap sehat, indah dan kencang. Dengan demikian, maka kamu akan semakin percaya diri dalam segala aktivitas! (Venny/Isti/Rahma)

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi