Jangan Salah Pilih! Ini Cara Memilih Pembersih Wajah yang Tepat

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit wajah adalah membersihkan wajah dengan baik. Oleh karenanya, sangat penting memilih pembersih wajah yang tepat. Selain untuk mengangkat semua kotoran dan sisa makeup, pembersih wajah juga sekaligus sebagai cara relaksasi dan memanjakan kulit supaya nutrisi kulit terpenuhi.

Hal yang terpenting saat memilih pembersih wajah adalah dengan mengetahui jenis kulit. Jenis kulit terdiri dari kulit normal, berminyak, kering dan kombinasi. Selain itu, kandungan pada pembersih wajah juga tak kalah penting saat memilih produk pembersih wajah. Banyak pembersih wajah yang mengandung bahan-bahan yang berbahaya untuk kesehatan kulit, seperti natrium laureth sufatementhol atau alkohol yang sebaiknya dihindari. Kamu bisa memilih pembersih dengan kandungan yang aman untuk kulit seperti aloe vera, madu, sunflower oil, atau tea tree oil.

Rangkaian pembersih wajah K-Care adalah salah satu rekomendasi pembersih wajah yang bisa kamu pilih. K-Care terdiri dari K-Care Olive Love dan K-Care Honey & Goat Milk. Keduanya bebas dari bahan kimia berbahaya yang dapat menimbulkan masalah pada kulit.​

K-CARE OLIVE LOVE ALL PRODUK

K-Care Olive Love yang terdiri dari milk cleanser, facial wash dan toner, serta dilengkapi dengan moisturizer yang diperuntukkan untuk jenis kulit berminyak. Pembersih ini mengandung tea tree oilextract lemon, salicylic acid dan asam salisilat yang bermanfaat untuk mengontrol minyak pada wajah agar produksi minyak pada wajah tidak berlebihan, mencegah timbulnya bakteri yang menyebabkan jerawat serta membantu menjaga kelembapan kulit.

K-CARE HONEY & GOAT MILK ALL PRODUK LENGKAP

Jika kamu memiliki jenis kulit normal, kering atau sensitive, maka kamu pilih rangkaian pembersih K-Care Honey & Goat Milk. Kandungan madu, susu kambing, aloe vera, kolagen dan vitamin E di dalamnya membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang menyebabkan kulit terlihat kusam, membantu mengembalikan kelembapan wajah, juga dapat membuat kulit nampak lebih cerah. K-Care Honey & Goat Milk juga terdiri dari milk cleanser, facial washdan tonerserta dilengkapi dengan moisturizer.

Memang untuk pemilihan produk untuk kulit yang tepat adalah disesuaikan dengan jenis kulit dan memperhatikan kandungannya. Karena salah memilih produk akan berdampak buruk bagi kulit wajah. Untuk mendapatkan hasil maksimal, pastikan kamu menggunakan satu rangkaian paket K-Care dan jangan lupa untuk membersihkan wajah setiap pagi dan malam hari. (Diah/Isti/Rahma)


Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi