Cara Aman Mengencangkan Kulit Wajah Tanpa Operasi

Seiring pertambahan usia seseorang, kulit wajah akan mengalami perubahan seperti mulai mengendur. Hal itu disebabkan karena lapisan epidermis menipis, serta jumlah sel yang mengandung pigmen (melanosit) juga menurun. Tak sedikit dari mereka melakukan operasi plastik agar kulitnya tetap kencang. Namun, saat ini banyak perawatan yang membuat kulit tampak lebih kencang meski di usia lanjut tanpa harus operasi.

Banyak klinik kecantikan yang menawarkan perawatan agar kulit wajah tetap kencang dan terlihat tampak awet muda di usia lanjut, seperti filler danradio frequency (rf) atau lebih dikenal dengan setrika wajah. Metode setrika wajah banyak dipilih karena prosesnya yang tidak membutuhkan sayatan, sehingga tidak menimbulkan rasa sakit.

Apa itu setrika wajah?

Setrika wajah berfungsi untuk mengencangkan dan membentuk kembali lapisan kulit yang kendur. Cara kerjanya adalah dengan memanaskan bagian wajah hingga lapisan bagian dalam, dengan tujuan untuk merangsang pertumbuhan kolagen baru yang akan memberikan perubahan pada jaringan. Kemudian perlahan akan mengencangkan kulit, sehingga tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan akan tersamarkan. Namun, perawatan ini diklaim dapat menimbulkan efek samping atau iritasi seperti kemerahan, bengkak, luka bakar dan pigmentasi kulit.

Pilih setrika wajah yang aman dan minim efek samping

Tidak semua setrika wajah aman dan memiliki efek samping yang sangat sedikit. Jika kamu ingin melakukan perawatan setrika wajah yang aman, K-Reclar bisa jadi pilihan. K-Reclar adalah alat perawatan wajah revolusioner dengan teknologi gelombang elektrik yang dilengkapi dengan lempengan pipih (blade) yang berfungsi ganda yaitu untuk treatment galvanic ion serta treatment water peeling.

➣ Treatment galvanic ion

Treatment ini menggunakan gelombang light blue (g–blue) dan light red (g–red)Light blue atau gelombang ion biru yang dapat mengatasi peradangan dan membunuh bakteri penyebab jerawat.Light red atau gelombang ion merah merangsang proses regenerasi sel kulit, sehingga meningkatkan pembentukan kolagen, mengurangi kerutan, mencerahkan dan mencegah hiperpigmentasi.

➣ Treatment galvanic ion

Treatment ini dapat mengangkat sel kulit mati dengan mudah, menghilangkan kotoran pada pori-pori serta dapat melembutkan kulit. Water peeling dapat digunakan 3-4 kali dalam seminggu selama 5 menit.

​Perlu diketahui, pada saat penggunaan K-Reclar, Anda akan merasakan sedikit sensasi saat memasukkan ion, namun hal tersebut aman, tidak sakit serta tidak berbahaya bagi tubuh. Jadi, agar kulit wajah tetap kencang dan tampak awet muda, jangan asal pilih setrika wajah, pilihlah K-Reclar. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan pemakaian K-Reclar 2 sampai 3 hari dalam seminggu. Wajah kencang dan tampak awet muda dengan K-Reclar! (Diah/Isti/Rahma)

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi