5 Alasan Korset Ini Cocok untuk Kamu Pakai

Umumnya, wanita ingin memiliki bentuk tubuh ideal. Selain dengan cara diet, menggunakan korset pelangsing juga menjadi salah satu cara untuk dapatkan bentuk tubuh ideal. Cukup dengan mengenakannya dalam berbagai aktivitas, korset akan bekerja dalam tubuhmu.

Korset adalah pakaian ketat yang menempel pada tubuh yang tentu untuk memilihnya juga perlu hati-hati. Sebelum memilih korset, pastikan kamu mencari tahu manfaat serta kualitasnya terlebih dahulu. Perbandingan dengan merek lain tentu menjadi patokan utama kamu dalam memilihnya.

Nah, salah satu produk korset yang bisa menjadi pilihan adalah Slimming Body Undergarment dari K-Link Indonesia. Kenapa Slimming Body Undergarment menjadi korset tepat untuk kamu? Berikut alasannya!

1. Memiliki serat yang berkualitas, sehingga nyaman dipakai

Bahan Slimming Body Undergarment menggunakan serat anti-bakteri. Terbuat dari bahan elastis asal Jepang yang memiliki kemampuan membunuh bakteri, menghilangkan bau, serta memiliki sirkulasi udara yang baik. Selain itu, pada bagian celana, dapat tahan lama serta mengurangi keputihan, sehingga terasa lebih bersih dan nyaman pada daerah kewanitaan.

​2. Tidak sekadar membantu membentuk tubuh ideal, namun berfungsi untuk Kesehatan

Pakaian ini menggunakan teknologi sinar infra merah jauh yang dibuat dari bahan mineral alami berasal dari Jepang, yang dikenal dengan nama Batu Uap Elektrik, yang apabila terkena panas, partikel tersebut akan memancarkan sinar infra merah. Pakaian ini menyalurkan sinar infra merah jauh ke tubuh dalam bentuk panas yang akan memperlancar sirkulasi darah, membantu mengeluarkan racun, membantu ketahanan tubuh, mengecilkan daerah pinggang, mencegah rasa gatal dan panas pada kulit, menghilangkan bau, mencegah sembelit dan mengurangi cairan yang berlebih pada vagina.

​3. Memiliki manfaat bikin rileks dan bantu meredakan stres

Pikiran yang tidak tenang, stres dan mood yang buruk sering terjadi saat wanita sedang menstruasi. Slimming Body Undergarment mengandung ion negatif yang dapat membantu mengatasi masalah tersebut. Ion negatif dipercaya dapat memproduksi reaksi biokimia yang dapat meningkatkan level mood kimia serotonin. Hal Ini membantu mengatasi depresi, meredakan stres, meningkatkan energi tubuh di siang hari serta baik untuk sistem saraf pusat.

​4. Mengandung gelombang magnet untuk bantu membakar lemak

Biasanya wanita memakai korset saat menjalankan program diet atau setelah melahirkan untuk mendapatkan kembali tubuh ideal. Korset Slimming Body Undergarment didesain khusus untuk dapat membantu membakar lemak dengan keunggulan menggunakan teknologi tinggi biokimia, yang telah dilengkapi oleh butiran tenaga porselin. Gelombang magnet terbentuk oleh panjang gelombang 8-30 pada medan magnet di daerah sekitar perut. Pada saat gelombang magnetiknya diserap oleh tubuh, sel-sel akan menghasilkan panas yang bermanfaat untuk membantu membakar timbunan lemak.

​5. Dapat dikenakan saat olahraga dan aktivitas sehari-hari

Slimming Body Undergarment merupakan korset tanpa kawat penyangga tubuh, sehingga saat dikenakan dapat mengikuti lekuk tubuh jadi lebih elastis. Slimming Body Undergarment sangat baik digunakan saat olahraga, karena dapat mengoptimalkan pembakaran lemak. Sementara saat beraktivitas sehari-hari dengan menggunakan Simming Body Undergarment, tubuh terlihat lebih ideal.

Nah, itulah lima alasan yang bisa kamu pertimbangkan dalam memilih korset. Pastinya, Slimming Body Undergarment menjadi pilihan korset tepat untuk kamu mendapatkan bentuk badan ideal. Tapi, jangan lupa untuk tetap terapkan gaya hidup sehat serta rutin berolahraga agar kesehatan tetap terjaga! (Venny/Isti/Rahma)

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi