4 Manfaat K-Reclar yang Perlu Diketahui

K-Reclar menjadi produk baru teranyar dari K-Link Indonesia. Ini merupakan alat treatment wajah revolusioner yang mengandung galvanic ion, light blue (G-Blue) dan light red (G-Red) untuk mendapatkan kulit wajah terawat, sehat dan tampak awet muda.

Tapi, tahukah kamu apa manfaat sebenarnya dari alat treatment wajah yang satu ini? Berikut ini penjelasan lengkapnya.

1. Mencegah Penuaan Dini

(Foto: ​https://www.freepik.com)

Tak perlu mengambil risiko untuk melakukan operasi plastik jika telah muncul kerutan di wajah. Lakukan perawatan rutin dan konsisten dengan K-Reclar serta ditambah pelembap atau serum agar penuaan dini dapat dicegah.

Treatment ini menggunakan gelombang light blue (G-Blue) atau light red (G-Red)​

  • Light blue atau gelombang ion biru yang dapat mengatasi peradangan dan membunuh bakteri penyebab jerawat
  • Light red atau gelombang ion merah merangsang proses regenerasi sel kulit, sehingga meningkatkan pembentukan kolagen, mengurangi kerutan, mencerahkan dan mencegah hiperpigmentasi.

2. Mengatasi Kantung Mata

​(Foto: ​https://www.freepik.com)

Kantung mata akan mengganggu penampilan karena membuat wajah terlihat tidak segar. Umumnya, kantung mata muncul akibat kelelahan atau kurang tidur. K-Reclardapat membantu mengurangi masalah ini dengan perawatan rutin. Untuk mengatasi masalah kulit wajah yang satu ini, penggunaan K-Reclar juga dapat dikombinasikan dengan Original Raw Black Jam. Pelembap berbentuk gel ini kaya akan kandungan Super Hyaluronic Acid yang dapat melembapkan, menghidrasi, memperbaiki tekstur kulit, meningkatkan elastisitas kulit, serta mengurangi garis halus dan kerutan.

​3. Mengangkat Sel Kulit Mati

(Foto : https://www.beautytaihou.com)

Dengan K-Reclar, produk skincare yang kamu gunakan akan lebih mudah diserap sampai ke lapisan dermis yang merupakan tempat pembuluh darah kulit serta kelenjar keringat berada. Alat ini akan bekerja dengan cepat untuk membuka pori kulit, sehingga sel kulit mati bisa dibersihkan dengan lebih mudah. Selain itu, K-Reclar juga dilengkapi dengan water peeling yang berfungsi menghilangkan kotoran dari pori-pori tanpa iritasi, mengangkat sel kulit mati dengan mudah dan melembutkan kulit. Alat ini menggunakan peeling dengan getaran ultrasonic hipoalergenik.

Adapun untuk melakukan treatment water peeling dengan K-Reclar sangat mudah dilakukan oleh wanita maupun pria. Tahapan penggunaannya yaitu:

  • Tekan tombol power saat mode standby, lampu led peeling akan menyala.
  • Tempel ujung pisau pada kulit, gerakkan secara perlahan seperti kamu mengikis kelembapan dengan arah ke atas.
  • Penggunaan K-Reclar dengan water peeling hanya dilakukan sekitar lima menit sekali pakai.
  • Lakukan 3 – 4 kali setiap minggu.

​4. Melancarkan Peredaran Darah

Pijatan dan getaran yang dihasilkan dari K-Reclar akan membuat aliran darah di sekitar area wajah bisa berjalan dengan baik, sehingga darah bisa membawa oksigen ke otot di area wajah menjadi lebih sempurna. Peredaran darah yang lancar menjadi kunci agar kulit menjadi sehat, segar, berseri, dan awet muda.

Demikianlah 4 manfaat K-Reclar yang perlu kamu ketahui. Memiliki wajah cerah berseri dan awet muda tentu menjadi dambaan. Jangan sampai mengabaikan perawatan rutin, karena mengobati saat sudah bermasalah lebih sulit daripada mencegahnya. Tentunya, jangan abaikan juga asupan nutrisi yang sehat agar kesehatanmu selalu terjaga.

Sebelum menggunakan K-Reclar,kamu juga bisa menggunakan K-BeauCareline Whitening Series Serumuntuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba di rumah! (Venny/Rahma)

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Akademi Inspiradzi